Pesan Kapolres Lamandau Saat Pimpin Upacara

Pesan Kapolres Lamandau Saat Pimpin Upacara

Lamandau –Apel di Mapolres Lamandau Jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik, Polres Lamandau melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2022, Kamis (10/11/2022) pagi. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K. dan dihadiri oleh Wakapolres Lamandau, Kabag, Kasat Kasi, perwira, seluruh Personel Polres Lamandau dan ASN Polri. Upacara diawali dengan pengibaran bendera

Lamandau –Apel di Mapolres Lamandau Jalan Bukit Hibul Selatan Nanga Bulik, Polres Lamandau melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2022, Kamis (10/11/2022) pagi.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K. dan dihadiri oleh Wakapolres Lamandau, Kabag, Kasat Kasi, perwira, seluruh Personel Polres Lamandau dan ASN Polri.

Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan Pancasila diikuti seluruh peserta upacara dan Pembacaan Undang Undang Dasar tahun 1945.

Seusai upacara peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Lamandau mengajak untuk selalu bersyukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya pada hari ini di seluruh pelosok tanah air dapat melaksanakan upacara bendera dan mengheningkan Cipta untuk mengenang jasa para Pahlawan dengan hikmat.

Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar seemonial pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu sebagai momentum kita bersama untuk terus berjuang dalam mengisi perjuangan dan pengorbanan para pahlawan.

“Semangat kepahlawanan dapat dijadikan sebagai motor penggerak dalam upaya kita untuk mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa,” papar Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar seluruh personel terus belajar dan mengembangkan diri guna mendukung pelaksaan tugas, dimana tugas-tugas kepolisian ke depan semakin berat dan komplek.

“Jaga kekompakan dan bina soliditas dengan instansi terkait serta seluruh elemen masyarkat agar tugas-tugas yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik,” pesannya.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022. “Mari kita lanjutkan perjuangan para pendahulu bangsa dengan prestasi prestasi yang membanggakan untuk kemajuan bangsa Indonesia, guna menyongsong hari depan yang lebih baik,” pungkas Kapolres. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,806
  • 22,088
  • 91,626
  • 21,887,754