Latihan Basic Training LK 1 HMI Lafran Fene Muara Teweh Siap Di Laksanakan

Muara Teweh_Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lafran Fane Muara Teweh melaksanakan rekrutmen anggota baru melalui Latihan Kader Basic Training LK 1 yang di laksanakan Sabtu 07 November 2020 sampai dengan Senin 08 November 2020 di Aula Kampus STAI Siti Khadijah Mura Teweh.

Ketua Panitia Toriqul Huda Besama Sekretaris Panitia Zulfikri di Sekretariat HMI Lafran Fane Muara Teweh Menyampaikan persiapan acara Hampir mencapai 99 persen,Insa Allah kegiatan akan di buka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Ir. H.Jainal Abidin,MAP, 06/11/2020.

Terkonfirmasi sudah ada 25 mahasiswa yang akan menjadi peserta LK 1 HMI Lafran Fane Muara Teweh yang diikuti Mahasiswa Mahasiswi STAI Siti Khadijah Muara Teweh dan Politeknik Muara Teweh.

Sejauh ini tempat maupun akomodasi selama pelaksanaan telah dipersiapkan dengan baik dan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja untuk mempersiapkan acara latihan kader ini.

Kegiatan dengan tema ‘Terbinanya
kepribadian muslim yang berkuakitas akademis, sadar akan fungsi dan peranannya dalam organisasi, serta hak dan kewajibannya sebagai kader umat dan bangsa ‘Pangkasnya Toriq’.(Haidir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *