Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Barat (Kobar) berduka

Pangkalan Bun – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Barat (Kobar) berduka. Setelah seorang wartawan muda di Pangkalan Bun, bernama Hendri Gunawan meninggal dunia, Selasa, 12 Januari 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

Hendri Gunawan merupakan wartawan Antara di Pangkalan Bun. Dia meninggal dunia di kediamannya di Kelurahan Mendawai.

Isak tangis mengiringi kepergian jenazah yang hendak di semayamkan. Di tempat kediaman hingga sampai ke tempat pemakaman tak hanya sanak saudara tercinta. Nampak Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), H Ahmadi Riansyah juga hadir di rumah duka untuk menyampaikan rasa bela sungkawa terhadap almarhum. Dismping rekan rekan dari para Wartawan yang ada di Kotawaringin Barat (Kobar), Wakapolres Kotawaringin Barat, juga ikut dalam sesi pemakaman Hendri Gunawan. Serta para kerabat juga sahabat dari hendri banyak yang berdatangan.

Di ketahui almarhum meninggal saat tiba di rumah ” ujar Ibunya yang di iringi dengan hisak tangis duka,”.

Banyak teman seperjuangan dan sefropesi sebagai wartawan tidak menyangka almarhum tutup usia.


Apalagi satu hari sebelumnya, Almarhum masih melakukan kegiatannya sebagai wartawan. Yakni melakukan liputan berita di Dinkes Kobar bersama wartawan lainya. Setelah liputan di dua lokasi tersebut, almarhum kembali pulang kerumah untuk mengetik berita.

Sementara Wakapolres Kotawaringin Barat mengatakan, “ kita turut berbela sungkawa atas berika duka yang menimpa kepada insan pers yang ada di kotawaringin barat. Semoga almarhum di berikan ketenangan dan di berikan tempat di sisi allah swt.” Ucap Boni seusai pemakaman jenazah

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Barat, Syamsudin Danuri. juga menyamapaikan atas rasa belasungkawa terhadap almarhum dan keluarga yang di tinggalkan. “ Semoga almarhum khusnul khotimah, semasa perbuatanya di dunia dapat diampuni dan di maafkan. PWI Kobar, turut menyampaikan rasa yang paling dalam atas kepergian almarhum. Semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran,” kata syamsudin

Jenazah almarhum dikebumikan pada hari Rabu Tgl 13 Januari 2021, pukul 09.00WIB di pemakaman umum sekip Pangkalan Bun. Almarhum semasa hidupnya di kenal sebagai orang yang ramah penuh dengan tata krama yang baik. Selamat jalan Hendri Gunawan, semoga semasa apa yang engkau perbuat di dunia dapat membawa berkah dan menjadi amal baik di posisimu sekarang.

Segenap dan seluruh TIM Menejemen SUARAKALTENG.COM, Kotawaringin Barat menyampaikan rasa duka yang paling dalam juga turut berbelasungkawa atas kepergian saudara Hendri Gunawan. (TIM)