Perdana Menjabat Kapolsek Pesanggarahan, Kompol R Sigit Kumono Silaturahmi Bersama Pokdarkamtibmas

Perdana Menjabat Kapolsek Pesanggarahan, Kompol R Sigit Kumono Silaturahmi Bersama Pokdarkamtibmas

Suarakalteng.com – Jakarta, Kapolsek Pesanggarahan Polres metro Jakarta Selatan Kompol R Sigit Kumono mengambil apel perdananya di kawasan ruko Jalan Bintaro Permai, Sabtu (28/11/2020) malam. Kegiatan apel bersama merupakan kegiatan silaturahmi perdana Kapolsek dengan Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara sektor Pesanggrahan dan sekaligus perkenalan sebagai Kapolsek Pesanggrahan yang baru, guna membangun sinergitas dan kemitraan untuk menjaga kamtibmas

Suarakalteng.com – Jakarta, Kapolsek Pesanggarahan Polres metro Jakarta Selatan Kompol R Sigit Kumono mengambil apel perdananya di kawasan ruko Jalan Bintaro Permai, Sabtu (28/11/2020) malam.

Kegiatan apel bersama merupakan kegiatan silaturahmi perdana Kapolsek dengan Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara sektor Pesanggrahan dan sekaligus perkenalan sebagai Kapolsek Pesanggrahan yang baru, guna membangun sinergitas dan kemitraan untuk menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Pesanggrahan agar tetap aman dan kondusif.

Adapun pelaksanaan apel tersebut diikuti 70 personil dari Polsek Pesanggarahan dan Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara sektor Pesanggrahan.

Dalam apelnya, Kompol Sigit meminta kepada seluruh anggota dukungan dan kerja samanya dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Saya tidak akan merubah program yang sudah ada yang baik tetap dilaksanakan seperti biasanya dan yang belum mari kita benahi secara bersama sama,” jelas Sigit.

Sigit menegaskan, malam ini pihaknya melaksanakan Operasi Aman Nusa II yang berkaitan dengan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Juga melaksanakan patroli Skala Sedang 3 Pilar antisipasi tawuran, 3 C, rumsong dan guantibmas

“Adapun sasarannya lokasi kegiatan masyarakat (tempat berkumpul massa). Mengimbau kepada masyarakat yang berkumpul agar melaksanakan protokol kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta melintasi titik rawan sering terjadinya tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor serta Tawuran,” tegasnya.

Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan patroli mobile pengawasan protokol kesehatan di tempat keramaian dan antisipasi tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (Red).

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 1.774
  • 143.896
  • 589.109
  • 17.667.831