Perbakin Barito Utara Akan Dilantik, Ini Kata Ketua Panitianya

MUARA TEWEH – Pengurus Kabupaten Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Barito Utara, masa bhakti 2020-2024 akan dilantik pada 5 Maret ini di Ballrom Hotel Armani Muara Teweh yang langsung akan dihadiri oleh ketua umum Perbakin Kalteng Christian Sancho dan jajaran.

Dikatakan oleh ketua panitia pelaksana Saleh Purwanto,SE dimana pelantikan tersebut adalah untuk masa bhakti 2020-2024, setelah kepengurusan sebelumnya berakhir, dimana karena lama tak Muskab maka kepengurusan ditunjuk langsung oleh Pengprov untuk Formaturnya yang dipimpin oleh H.Benny Siswanto,S.Sos.

“Hari ini Jum’at tanggal 5 Maret 2021 kita akan melaksanakan pelantikan kepengurusan kabupaten Perbakin Barito Utara untuk masa bhakti 4 tahun kedepan,”kata Saleh Jum’at 5 Maret 2021 pagi di Loby Hotel Armani.

Sementara dalam susunan kepengurusan untuk periode ini,merupakan hasil dari rapat terbatas ketua dan beberapa orang calon pengurus Pengkab, sehingga komosisipun disusun untuk membantu ketua dalam menjalankna roda organisasi.

“Jadi pelantikan langsung dilakukan oleh ketua umum pengurus provinsi Perbakin Kalteng, Bapak Christian Sancho,S.Sos dan jajaran setelah sholat Jum’at dan dihadiri beberapa undnagan terbatas saja dari unsur Muspida dan perwakilan club,”tukasnya.(Red)