Perahu Tenggelam. Pasutri Hilang Di Das Kapuas

Perahu Tenggelam. Pasutri Hilang Di Das Kapuas

KAPUAS – Senin, 17/05/2021 terjadi tenggelam perahu tradisional dayung (jukung).Pukul 10:45 Wib. di sungai kapuas murung, dekat Handel bere, kelurahan Selat Utara. Kecamatan Selat. Kabupaten Kapuas. Kejadian Saat Ke Empat Petani Tersebut Pulang Dari Sawah.Yang Mengunakan Perahu Dayung(Jukung) Dari Handil Satia Menuju Handi Rimbut Tempat Tinggal mereka. Sementara Perahu Yang Di Tumpangi Empat Orang Tersebut

KAPUAS – Senin, 17/05/2021 terjadi tenggelam perahu tradisional dayung (jukung).Pukul 10:45 Wib. di sungai kapuas murung, dekat Handel bere, kelurahan Selat Utara. Kecamatan Selat. Kabupaten Kapuas.

Kejadian Saat Ke Empat Petani Tersebut Pulang Dari Sawah.Yang Mengunakan Perahu Dayung(Jukung) Dari Handil Satia Menuju Handi Rimbut Tempat Tinggal mereka.

Sementara Perahu Yang Di Tumpangi Empat Orang Tersebut Mengalami Kecelakaan Air.(Karam) Berdasarkan informasi Dari Korban Yang Selamat,jukung yang Di pakai Untuk menyeberang Sungai itu karam dan pada Saat itu Angin kencang, Hingga menenggelamkan Perahu Mereka.

Korban Yan Selamat Dalam Insiden itu Iyalah Rusli Dan Arif. Yang Menceritakan kronologi kejadian tersebut.Sementara Dua Orang Masih Belum Di ketemukan,

Korban masih hilang adalah Pasutri Saleh(suami)Ramlah (isteri). korban Warga Handel Rimbut, RT. 05 Desa Sei Asam, Kec. Kapuas Hilir.

Hingga Sampai Saat ini Tim Dari.Basarnas.BPBD.TNI Al. Sat pol Airud.Relawan Masih Dalam Pencarian Dan Menyisir Tempat Dari Titik Nol Kejadian. (And98)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,068
  • 16,578
  • 58,467
  • 21,707,066