Penistribusian Vaksin Covid-19 Di Kabupaten Gunung Mas Dikawal ketat Polisi

Penistribusian Vaksin Covid-19 Di Kabupaten Gunung Mas Dikawal ketat Polisi

Gunung Mas (Gumas) Pendistribusi vaksin Sinovac Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV-2) sebanyak 90 Vial atau 900 Dosis dari Dinas Kesehatan Provinsi ke Kabupaten Gumas Dikawal ketat Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas), Jum’at (23/7/2021) Pagi. Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Tri Wibowo, S.E., S.I.K., mengatakan distribusi vaksin Sinovac

Gunung Mas (Gumas) Pendistribusi vaksin Sinovac Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-CoV-2) sebanyak 90 Vial atau 900 Dosis dari Dinas Kesehatan Provinsi ke Kabupaten Gumas Dikawal ketat Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas), Jum’at (23/7/2021) Pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Tri Wibowo, S.E., S.I.K., mengatakan distribusi vaksin Sinovac Covid-19 di kawal ketat dengan mengerahkan personel Polres Gumas yang sudah tersprint.

“Personil dengan pengawalan ketat kami kerahkan untuk mengawal jalannya pendistribusian, gunanya agar vaksin ini tidak terhambat dan tiba tepat waktu di wilayah Kab. Gumas,” ucap Kabag Ops saat menunggu kedatangan Vaksin.

Pendistribusian Vaksin Covid-19 dilaksanakan melalui Jalur Udara dengan menggunakan Helikopter Polda Kalteng.

Guna menjamin keamanan vaksin sampai pada tujuan dengan aman dan selamat. “Kita jaga ketat dengan personil yang standby 1×24 jam dan juga piket fungsi dari Satlantas dan Satsam yang berpatroli,” pungkasnya. (Negosia)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,732
  • 22,014
  • 91,552
  • 21,887,680