Pengundian Nomor Urut Paslon peserta Pilgub Prov Kalteng.

Pengundian Nomor Urut Paslon peserta Pilgub Prov Kalteng.

Palangka Raya – Dalam rangka pilkada serentak tahun 2020 yang diadaka oleh KPU Prov Kalimantan Tengah, melaksanakan kegiatan Pengumuman dan Pengundian Nomer Urut Pasangan Calon peserta Pilgub Prov Kalteng, acara berlangsung di Kahayan Ballroom Swissbell Hotel Danum Jln Tjilik Riwut Km. 5 No. 09 kota Palangkaraya Kamis tanggal 24 September 2020 pukul 14.40 Wib. Hadir

Palangka Raya – Dalam rangka pilkada serentak tahun 2020 yang diadaka oleh KPU Prov Kalimantan Tengah, melaksanakan kegiatan Pengumuman dan Pengundian Nomer Urut Pasangan Calon peserta Pilgub Prov Kalteng, acara berlangsung di Kahayan Ballroom Swissbell Hotel Danum Jln Tjilik Riwut Km. 5 No. 09 kota Palangkaraya Kamis tanggal 24 September 2020 pukul 14.40 Wib.

Hadir dalam kegiatan Ketua KPU Kalteng Harmain Ibrohim M.Pdi,Ketua Bawaslu Kalteng Satriadi, SE.,MM, Komisioner KPU dan Bawaslu Kalteng, H Sugianto Sabran ( Paslon ), H. Edy Pratowo, S.Sos, MM.,( Paslon ), Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T. ( Paslon ), Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si., ( Paslon ), Lo dari Masing masing pasangan calon, Forkopimda, dan para para tim pemenangan paslon dari berbagai partai politik yang ada di kalimantan tengah.

Dengan Susunan acara  Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pembacaan tata tertib. Sambutan Ketua KPU dan pembukaan Rapat Pleno terbuka pengumuman dan pengundian nomer urut paslon, Untuk Ketentuan yang hadir pada kegiatan ini hanya pasangan calon, 2 orang perwakilan Bawaslu, 1 orang penghubung paslon dan 7 anggota yang berada di instansi lain. Peserta yang hadir wajib mengikuti protokol dan pada kesempatan ini disampaikan kepada pasangan calon aturan ini sesuai dengan PKPU nomer 6 tahun 2020 yang pagi ini baru di sahkan. Kami sanggat berterimakasih terhadap pasangan calon yang telah berbesar hati dan telah menunjukan komitmen yang baik dan sebagai penyelenggara / peserta saat ini KPU Kalteng telah menjadi contoh terhadap KPU2 di Provinsi lain dalam penerapan Protokol Covid 19. Dan dengan ini Rapat Pleno terbuka pengumuman dan pengundian nomer urut paslon dinyatakan dibuka. Pengecekan lanjung fish bowl oleh Bawaslu dan Tim Lo. Proses pengambilan antrian lanjung dan fish bowl. Pengambilan Nomer urut Pasangan H Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo, S.Sos, MM., mendapatkan nomer urut ( 2 )  Pasangan calon Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T. dan  Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si., mendapatkan nomer urut ( 1 ) Penandatangan Berita Acara penetapan nomer urut pasangan Calon. Pembacaan SK KPU Prov Kalimantan Tengah tentang Penetapan Nomer urut pasangan Calon peserta tahun 2020. Penyerahan SK kepada ke dua pasangan Calon dan Bawaslu Prov.10. Foto Bersama.

Selanjutnya acara sebagai Penutupan Pembacaan Fakta Intergritas oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Penerapan Protocol kesehatan Covid 19. Penandatanganan Integritas oleh Pasangan Calon. Kegiatan Pengumuman dan Pengundian Nomer Urut Pasangan Calon peserta Pilgub Prov Kalteng selesai pada pukul 15.40 Wib dengan tertib dan aman.

Kegiatan ini merupakan tahapan pada pelaksanaan Pilkada 2020 dan dalam pelaksanaan kegiatan dilakukan secara internal atau terbatas sesuai aturan PKU nomer 6 tahun 2020. Pada tanggal 26 September 2020 akan di selenggarakan Kampanye Damai yang di gelar oleh KPU Prov.Pada pelaksanaan kegiatan dilaksanakan sesuai prosedur Protocol Covid 19. (red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 865
  • 13,321
  • 58,207
  • 21,658,272