Pengguna Jalan Ke Desa Gandring Keluhkan Jalan yang Rusak Akibat Ulah Truk Pengangkut Kayu,yang Di Duga Ilegal.

Pengguna Jalan Ke Desa Gandring Keluhkan Jalan yang Rusak Akibat Ulah Truk Pengangkut Kayu,yang Di Duga Ilegal.

Warga yang aktivitas kesehariannya melewati jalan Desa Gandring, Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, mengeluh dan Kesal dengan Maraknya Penebangan Kayu yang diduga Ilegal, Sabtu 20/03/2021. Karena akibat dari aktivitas yang diduga Ilegal tersebut membuat Jalan menuju Desa Gandring rusak parah, bahkan apabila musim penghujan hampir tidak bisa dilalui. Saat diwewancarai awak media

Warga yang aktivitas kesehariannya melewati jalan Desa Gandring, Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, mengeluh dan Kesal dengan Maraknya Penebangan Kayu yang diduga Ilegal, Sabtu 20/03/2021.

Karena akibat dari aktivitas yang diduga Ilegal tersebut membuat Jalan menuju Desa Gandring rusak parah, bahkan apabila musim penghujan hampir tidak bisa dilalui.

Saat diwewancarai awak media Siber suarakalteng.com, Redy Seorang warga Desa Hajak mengeluhkan kerusakan jalan tersebut. ” Padahal dulunya akses jalan ke kebun saya mudah pak, namun sekarang Susah. Bahkan Harus menurunkan barang bawaan saat melewati beberapa titik Jalan,” Paparnya.

” Selain harus melewati jalan yang rusak akibat aktivitas truk yang mengangkut Kayu yg diduga Ilegal tersebut, kami juga kuatir dengan lobang Bekas galian tambang Batu Bara yang tidak ditutup, karena berisiko besar buat kami yang memiliki anak kecil,” pungkasnya. (Robi. Y)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 1,949
  • 26,538
  • 88,411
  • 21,782,856