Pemkab Barut Ikuti Rakor Vidcon Penyederhanaan Birokrasi dan Pengadaan Cpns

MUARA TEWEH – Koordinasi Penyederhanaan Birokrasi dan Rencana Pengadaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Tahun Angkatan 2021 Kabupaten Barito Utara mengikuti Vidcon di Ruang Rapat Setda Lantai 2 yang dihadiri oleh Asisten III Ir. Inriaty Karawaheni,. M. AP., bersama jajaran beserta staf,Kamis 04/03/2020.

Wakil Presiden Republik K. H. Ma’ruf Amin dalam sambutannya menyampaikan rakor ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan birokrasi yang akuntabel dan memberi pelayanan publik yang prima.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut, pemerintah perlu memperhatikan tiga aspek, yaitu transformasi organisasi, tranformasi lingkungan kerja, dan transformasi jabatan.

Selain adanya percepatan realisasi, pelaksanaan pengadaan Calon ASN (Aparatur Sipil Negara) perlu memperhatikan objektivitas, keadilan, dan transparansi sehingga tidak merugikan kesejahteraan karier ASN.

Lebih lanjut, Rapat koordinasi ini bertujuan membahas kemajuan yang telah dicapai dalam proses penyederhanaan birokrasi dan memperoleh masukan mengenai kebijakan pengadaan Calon ASN 2021 di lingkungan kementerian/lembaga dan daerah. (Red)