Pemerintah Kabupaten Barito Utara Laksanakan Serah Terima Jabatan

Pemerintah Kabupaten Barito Utara Laksanakan Serah Terima Jabatan

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah melaksanakan serah terima jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara,16/02/2021. Dalam Serah terima yang disaksikan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, Asisten I, para pejabat lingkup Setda, dan pejabat yang diserahterimakan jabatan. Adapun jabatan

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah melaksanakan serah terima jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara,16/02/2021.

Dalam Serah terima yang disaksikan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, Asisten I, para pejabat lingkup Setda, dan pejabat yang diserahterimakan jabatan.

Adapun jabatan yang diserah terima seperti Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Sub bagian Keuangan, Kepala Subbagian Komunikasi Pimpinan, dan lainnya.

Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa dalam jabatan yang diserahterimakan didalamnya terdapat amanah, tugas, tanggung jawab dan kewenangan. Untuk melaksanakan tugas dan fungsi dari jabatan yang diemban, Sekda meminta para pejabat untuk melakukan perbaikan kinerja, keluarga dan sekolah.

“InsyanAllah pimpinan akan memperhatikan dan cara-cara komunikasi harus diperhatikan, kita satu team work sebagai Pemerintah Daerah,” jelas Sekda.

Jainal Abidin juga menekankan agar perilaku ASN terlebih pejabat harus diperhatikan, gaya hidup harus diperhatikan, jangan mudah emosi serta solidaritas dan kekompakan ditingkatkan dengan menciptakan iklim yang sejuk damai dan akrab dalam suasana kinerja tertib dan disiplin. Terakhir, Sekda mengingatkan agar dalam rangka kinerja, para ASN terlebih para pejabat untuk dapat menghilangkan sifat keterlambatan dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang disampaikan oleh Wakil Bupati, Sugianto mengatakan bahwa jabatan adalah amanah yang diberikan oleh pimpinan.

“Amanah untuk melayani, bukan amanah untuk dilayani,” jelas Sugianto. Serah terima jabatan di Lingkup Pemkab Barito Utara merupakan dinamika, agar para pejabat dapat melaksanakan tugasnya dengan dinamis. “Segeralah bekerja dengan baik agar tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik,” kata Wakil Bupati. (AND)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 15,589
  • 154,776
  • 632,063
  • 17,779,424