Pemerintah Barut lakukan Coaching Clinic Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Berbasis E-Kinerja BKN Tahun 2023

Pemerintah Barut lakukan Coaching Clinic Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Berbasis E-Kinerja BKN Tahun 2023

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan kegiatan Coaching Clinic Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Berbasis E-Kinerja BKN Tahun 2023 di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, yang dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 8 s/d 9 November 2023 bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh,

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melaksanakan kegiatan Coaching Clinic Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Berbasis E-Kinerja BKN Tahun 2023 di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, yang dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 8 s/d 9 November 2023 bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Rabu, 11/12/2023.

Kegiatan dihadiri langsung Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis, Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru A Darmuji, S.Sos, M.Si beserta rombongan, Plt. Sekretaris Daerah, Staff Ahli Bupati , Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Unit Kerja Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Insan Pers dan Undangan Lainnya.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Utara Hj. Sri Hartati, S.PI, M.IP dalam laporannya menyampaikan dasar pelaksanaan Coaching Clinic Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Berbasis E-Kinerja BKN Tahun 2023 dan menyampaikan peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 154 orang terdiri dari Sekretaris Dinas/Badan/Kantor/Unit Satuan Kerja, Direktur RSUD, Kepala Bidang Sub Bagian Umum dan Kepagawaian Dinas/Badan/Kantor/RSUD/Unit Kerja, Kepala Puskesmas, Koorwil Kecamatan, Pengawas Sekolah, Kelompok Kerja Kepala Sekolah, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan Operator pada Dinas/badan/kantor/unit satuan Kerja.

Sementara Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru A Darmuji, S.Sos, M.Si menyampaikan rasa terimakasihnya sebab telah diberikan kesempatan melakukan Coaching Clinic Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Berbasis E-Kinerja BKN Tahun 2023 di Kabupaten Barito Utara. Beliau juga menyampaikan Coaching Clinic ini merupakan transformasi pengelolaan kinerja pegawai ASN yang berorientasi pada hasil kerja dan perilaku (berakhlak) pegawai ASN. Mewujudkan ASN yang berintegritas, professional, netral, bebas intervensi politik, dan bebas KKN.

Dalam kesempatan yang sama Pj. Bupati Barito Utara berharap dengan dilaksanakanya kegiatan Coaching Clinic Sasaran Kinerja Pegawai Berbasis E-Kinerja BKN para peserta dapat mengikuti kegiatan ini secara sungguh-sungguh dan maksimal, sehingga nanti akan mendapatkan pemahaman yang baik dan benar tentang penyusunan sasaran kinerja pegawai. “seluruh ASN Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, mampu menyusun SKP berbasis e-kinerja demi mewujudkan Pegawai ASN Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang berkinerja objektif, terukur, akuntabel, partisipatif dan transparan” Tutup beliau. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,830
  • 21,730
  • 93,136
  • 21,871,261