Pembukaan Rapat Kerja Pemerintahan dan Pembangunan Barito Utara

Muara Teweh – Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi dengan Ketua DPRD Barito Utara, Hj. Mery Rukaini, Sekertaris Barito Utara, H. Jainal Abidin, serta Kepala perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan Barito Utara hadiri Rapat kerja pemerintahan dan Pembangunan lingkup pemerintahan Kabupaten Barito Utara Tahun 2021.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir, kemudian acara dilanjutkan dengan penandatangan serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah Kabupaten Barito Utara Tahun 2021.

H. Jainal Abidin selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan di adakannya Rapat kerja pemerintahan dan pembangunan ini adalah untuk membangun untuk membangn kesamaan pemahaman, soliditas pemerintah kab.

Barut dalam rangka peningkatan kinerja didalam melaksanakan tugas didalam bidang pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan. Acara dilaksanakan dengan pembatasan jumlah orang yang hadir dikarenakan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rapat kerja pemerintahan dan pembangunan lingkup pemerintah Barito Utara yang dimana rapat ini sangat penting dilaksanakan.

“Rapat kerja ini sangatlah penting dan strategis karena merupakan sarana untuk silaturahim sekaligus mengevaluasi dan mereview kembali sejauh mana keberhasilan maupun kendala yang kita hadapi didalam pelaksanaan tugas yang kita emban pada tahun 2020 selanjutnya sebagai bahan perbaikan pada tahun 2021” Tutup H. Nadalsyah.

Acara dilanjutkan dengan paparan kepala perangkat Daerah atas kinerja masing-masing instansi pemerintah dan perencanaan pembangunan kedepan di lingkup pemerintah Kabupaten Barito Utara.

Turut Hadir Kapolres Barito Utara, Dandim 1013/MTW, kepala perangkat Daerah, dan tamu undangan lainnya.(Andi)