Pembangunan di Barito Utara Didukung Masyarakat

Pembangunan di Barito Utara Didukung Masyarakat

Suarakalteng.com – Muara Teweh, Barto Masyarakat Desa Sikan yang sebagian warga nya bekerja sebagai tenaga harian pemanen tandan buah segar mengucapkan terimakasih, dan serta memberi dukungan kepada pemerintah kabupaten Barito Utara yang telah memprioritaskan pembangunan Jembatan Sei Solay serta dapat pungsional pada tahun ini. “Jembatan ini sangat bermanfaat bagi aktivitas masyarakat baik yang berkerja sebagai

Suarakalteng.com – Muara Teweh, Barto Masyarakat Desa Sikan yang sebagian warga nya bekerja sebagai tenaga harian pemanen tandan buah segar mengucapkan terimakasih, dan serta memberi dukungan kepada pemerintah kabupaten Barito Utara yang telah memprioritaskan pembangunan Jembatan Sei Solay serta dapat pungsional pada tahun ini.

“Jembatan ini sangat bermanfaat bagi aktivitas masyarakat baik yang berkerja sebagai tenaga harian lepas pemanen tandan buah segar ataupun petani dan pekerjaan kebun lainnya” ungkap Barto.

Suriansyah masyarakat Desa Sikan sebagai penyadap karet sependapat dan menyambut baik dibangunnya jembatan permanen rangka baja ini.

Kedepannya mohon peningkatkan perbaikan beberapa titik jalan dan gotong gotong yang mengalami kerusakan.

Roni Paslah Kepala Desa Pandran Permai atas nama pribadi dan masyarakat megucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang memberikan perhatian besar kepada masyarakat untuk pembangunan jalan dan jembatan sehingga transportasi dan mobilisasi orang dan barang akan lebih cepat dan lancar karena sebagian warga Desa Pandran Permai adalah warganya Desa Sikan.

Jembatan Sei Solay merupakan jembatan yang menghubungkannya Desa Pandran Permai Kecamatan Teweh Selatan Dengan Desa Sikan Kecamatan Montallat. (Robiyalan)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 73
  • 19,111
  • 90,473
  • 21,871,380