Peduli Covid – 19, BEM FEB UPR Berbagi Kepada Masyarakat Kota Palangka Raya

Palangka Raya – Badan eksekutif mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPR berbagi masker dan makanan kepada masyarakat kota cantik palangka raya ditengah- tengah wabah covid – 19 yang melanda (11/04/20).

Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat kota cantik Palangka Raya dalam menghadapi covid- 19 yang tak kunjung usai dan masih bekerja diluar rumah dalam mencari rezeki, Bem feb upr melakukan kegiatan sosial dengan berbagi masker dan makanan untuk masyarakat setempat.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan disekitar jalan Yos Sudarso dan G. Obos pada pukul 15.00- 16.00 wib dan yang terlibat dalam kegiatan sosial tersebut yaitu gubernur dan wakil gubernur BEM FEB serta beberapa anggota BEM FEB UPR itu sendiri. adapun yang dibagikan ialah berupa Makanan dan masker untuk masyarakat yang masih beraktivitas diluar rumah.

Penanggung jawab dari kegiatan tersebut aldi riandi dari dinas sosial BEM FEB UPR, “berharap meningkatnya kesadaran dan kepekaan masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama, bahwa untuk berbagi kepada sesama tidak perlu hal-hal yang mahal, tetapi asas kebermanfaatan dari hal yang kita berikan itu harus ada. Semoga masyrakat yang memiliki kemampuan lebih bisa berbagi kepada mereka yang sedang membutuhkan bantuan” ujarnya.

Sejauh ini dari kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, apalagi yang kita ketahui Kota Palangka Raya saat ini masih dalam lingkaran zona merah yang menyebabkan terhambatnya beberapa aktivitas ekonomi yang belum stabil, mengharuskan untuk tetap di rumah saja, maka dari itu kegiatan ini sebagai bentuk peduli dan dukungan BEM FEB UPR kepada masyarakat dalam upaya melawan dan mencegah wabah covid 19.

Dalam hal yang sama M Muadz Hafiz selaku Gubernur BEM FEB UPR mengatakan “Semoga seluruh unsur baik pemerintah, tenaga medis dan orang-orang yang berada di garis terdepan dalam menghadapi wabah covid- 19 ini selalu diberikan kekuatan dan perlindungan dari tuhan , serta tentunya kita semua selalu berdoa agar wabah covid-19 ini cepat berlalu”tutupnya. (MRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *