Pedagang Kaki Lima Dibawah Jembatan Kahayan, Rindukan Sugianto – Edy.

Palangkanews co.id | Tim pendukung Sugianto Sabran dan Edy Pratowo DPW Partai Bulan Bintang Kalteng, Sambil santai makan bersama dengan beberapa media siber/online, setelah melakukan ucapan dukungan di kantor bulan bintang dukung SUDI periode ke di Gedung Bisnis Batang Garing Kota Palangka Raya, 30/9/20.

Dengan tidak sengaja datang ketua Pedagang Kaki lima dibawah Jembatan meminta pak H. Sugianto Santan untuk bisa datang berkunjung ke bewah Jembatan nemui rakyat kecil pedagang kecil dengan Partai Bulan Bintang, hal ini direspon langsung partai bulan bintang siap akan menyampaikan maksud dan tujuan permintaan ketua pedagang kaki lima di bawah jembatan kepada H.Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.

” Saya memohon kepada BPK gubernur H. Sugianto Sabran bisa menemui kami langsung ada yang kami sampai di dengar oleh Sugianto Sabran, dan tanggapan H. Sugianto kami dengarkan langsung bukanndari orang lain.” Muhammad Naim.

DPW Partai bulan bintang Kalteng siap mendampingi perminta M.Naim untuk memenuhi hajat yang sangat baik dan dukungan masyarakat dan pedagang pedagang kecil yang ada di Kalteng. Tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *