PASLON WAGUB KALTENG H. EDY PRATOWO DATANGI WARGA KECAMATAN GUNUNG TIMANG

Kalteng – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Barito Utara Rijalihadi bersama sekretaris fahrudin Hadir dampingi Bakal Calon Wakil Gubernur Pasangan Nomor urut 02 H. Edy Pratowo datangi para pendukungnya yang ada di kecamatan gunung timang, kabupaten Barito Utara Provinsi kalimantan Tengah, kegiatan berlangsung pada hari jum’at (02/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PAN H. Ahmad diran, H Abdul Razak dari partai Golkar,  tim pemenangan pasangan 02 barito utara, sedangkan dari masyarakat Kandui hadir para tokoh pemuka agama, adat, serta lainnya ikut menghadiri dan langsung mendengarkan paparan dan penyampaian visi dan misi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dalam meningkatkan kemajuan daerah di segala bidang untuk provinsi Kalimantan tengah.

Dalam kutipan pidatonya Cagub mengatakan kepada para masyarakat dan pendukung yang hadir “Pembangunan dalam segala bidang yang akan berjalan di kalimantan tengah harus berkesinambungan agar bisa lebih maju dari sebelumnya dan menjadikan kalteng semakin berkah, dalam pesan singkatnya juga H. Edy Pratowo Mengingatkan kepada para masyarakat yang hadir agar di tanggal 09 Desember 2020 nanti wajib datang ke TPS dan jangan golput, serta jangan ragu pilih pasangan Nomor Urut Paslon 02.”katanya.

Rijali sebagai ketua DPC PBB Barut yang turut hadir mendampingi cagub dan rombongan saat wawancara kepada awak media mengatakan beliau sangat kagum atas sambutan masyarakat Kandui, kecamatan gunung timang serta antusiasnya warga memberikan dukungan untuk paslon nomor 02 yang hadir langsung H. Edy Pratowo, bisa menemui mereka pada saat acara berlangsung.

Lanjut Rijali “Menambahkan dalam penyampaiannya kepada media “Bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh H. Edy Pratowo tujuan utama beliau mendatangi para pendukungnya di kecamatan gunung timang dan kegiatan akan berlangsung di rencanakan 3 titik namun yang bisa dilaksanakan hanya 2 titik terdiri bapak edy protowo akan silaturahmi di kecamatan gunung timang dan desa batu Raya 1. Sedangkan untuk kecamatan teweh selatan acara di desa bukit sawit, kecamatan teweh tengah acara di desa 53 diwakili oleh tim pemenangan paslon 02 yang ada.

Sebagai Partai pendukung pasangan Paslon nomor urut 02 H. Sugianto Sabran dan H, Edy Pratowo kami dari partai Bulan Bintang Kabupaten Barito Utara kami siap memenangkan pasangan 02 sesuai dengan instruksi DPP bapak Yusril dan ketua DPW kalteng Pramono agar kita selalu solid dalam satu komando untuk memenangkan pasangan yang diusung maupun didukung, ungkapnya dengan penuh semangat. Acara berjalan dengan lancar, damai dan kondusif hingga selesai.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *