Pasar At Thaiba atau Pasar Martapura, di amuk Sijago merah.

Pasar At Thaiba atau Pasar Martapura, di amuk Sijago merah.

Suarakalteng.com, Martapura – Pasar At Thaiba atau Pasar Martapura, kembali di amuk Sijago merah. Dari kejauhan nampak terlihat cahaya merah dari kebakaran tersebut. musibah tersebut sontak membuat warga sekitar panik berlarian. Jumat, 04/06/2021, Malam. Bahkan, jamaah yang mau sholat Isya di Masjid Agung Al Karomah Martapura, nampak terlihat berhamburan lari keluar. Dikarenakan, lokasi kebakaran, sangat

Suarakalteng.com, Martapura – Pasar At Thaiba atau Pasar Martapura, kembali di amuk Sijago merah. Dari kejauhan nampak terlihat cahaya merah dari kebakaran tersebut. musibah tersebut sontak membuat warga sekitar panik berlarian. Jumat, 04/06/2021, Malam.

Bahkan, jamaah yang mau sholat Isya di Masjid Agung Al Karomah Martapura, nampak terlihat berhamburan lari keluar. Dikarenakan, lokasi kebakaran, sangat dekat dengan Masjid Agung Al Karomah.

Puluhan Pemadam gabungan Martapura Banjarbaru pun berdatangan kelokasi kebakaran, bahkan terlihat juga ada pemadam kebakaran dari Banjarmasin.

Dari informasi yang dihimpun awak media, api terlihat langsung membesar dan membakar pertokoan yang menjual berbagai macam bahan sembako .

Saat Ini masih proses pembasahan, untuk jumlah toko yang terbakar belum dapat diketahui,” ucap salah satu anggota Pemadam Kebakaran.

Sementara Saat dihubungi awak media suarakalteng.com,
Kepala UPT Damkar Banjar, Gusti Yudhi, mengatakan, pihaknya masih melakukan proses penanganan.

“Masih dalam proses penanganan dan pendataan, nanti kami kabari berikutnya,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan pemadam kebakaran sedang melakukan proses pembasahan. Dan untuk status api sudah mengeluarkan asap putih. (PTS/Tim)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,140
  • 17,935
  • 60,556
  • 21,714,384