Partai Bulan Bintang (PBB) DPW Kalimantan Tengah menerima kedatangan pengurus ketua tim relawan PKL Berkah pemenangan paslon Sugianto-Edy

Palangka Raya – Partai Bulan Bintang (PBB) DPW Kalimantan Tengah menerima kedatangan pengurus ketua tim relawan PKL Berkah pemenangan paslon Sugianto-Edy yang diketuai bapak Naim, kegiatan acara Bertempat di Gedung Bisnis Batang Garing lantai 4 kantor DPW PBB Kota Palangka Raya. “Rabu (28/10/2020).

“Naim yang didampingi dua orang yang membidangi pedagang pentol keliling dan ojek online/ojol diterima langsung oleh ketua DPW WS Pramono bersama wakil sekretaris Ahmad dan para pengurus lainnya.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut dari pihak tim relawan PKL Berkah berkeinginan untuk membuat acara pertemuan seluruh relawan PKL Berkah dan ojek online/ojol yang ada di kota palangkaraya dengan Sugianto-Edy yang acaranya akan di laksanakan dalam waktu dekat disesuaikan dengan jadwal kampanye paslon 02.

Pramono dalam keterangan menjelaskan bahwa teman teman PKL ini sangat semangat untuk memangkan 02 sampai sampai mereka rela untuk mengumpulkan para pedangang dengan berbagai macam barang jualan khas kaki lima ada pedagang soto, pedagang pentol, ojol dan lain lain sepakat membuat tim relawan PKL Berkah kota palangkaraya.

Harapan kita tentunya dengan semakin banyak dukungan baik dari relawan, simpatisan maka akan semakin memantapkan kalteng makin berkah, dan tentunya 2 kali lebih baik,”ungkapnya.

Silaturahmi dan diskusi ditutup dengan sesi foto bareng dangan pose salam 2 jari tanda kemenangan pasangan H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah duduk menjadi Gubernur untuk kedua kalinya.(E.Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *