Panglima TNI Akan Laksanakan Sejumlah Agenda di Bali

    Jakarta – Dalam rangka kunjungan kerja perdana semenjak menjabat sebagai Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang disambut langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., Selasa, 21/02/2023. Tari penyambutan Sekar Jagad pun ditampilkan untuk menyambut Laksamana TNI Yudo Margono. Dalam kegiatan tersebut Gubernur Bali,

    Jakarta – Dalam rangka kunjungan kerja perdana semenjak menjabat sebagai Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang disambut langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., Selasa, 21/02/2023.

    Tari penyambutan Sekar Jagad pun ditampilkan untuk menyambut Laksamana TNI Yudo Margono. Dalam kegiatan tersebut Gubernur Bali, Pangkoopsau II, Kapolda Bali, Danrem 163/WSA, Kabinda Bali, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, serta Danlanal Denpasar dan Danlanud I Gusti Ngurah Rai, turut serta dalam penyambutan.

    Panglima TNI dalam kunjungan kerja perdananya di Provinsi Bali melaksanakan beberapa agenda, diantaranya yaitu mengikuti Rangkaian Acara Kick Off The Rising Tide dan Penganugerahan “Ksatria Padma Dharma Utama” di Puri Ageng Blahbatuh, Gianyar.

    Kemudian keesokan harinya, Panglima TNI beserta rombongan akan melaksanakan Olahraga Pagi Senam SKJ 88 dan Jalan Santai bersama di Asrama Praja Raksaka Kepaon, Denpasar. (Tim).

    admin
    ADMINISTRATOR
    PROFILE

    Posts Carousel

    Latest Posts

    Top Authors

    Most Commented

    Featured Videos

    Total Pengunjung Media

    • 2,852
    • 22,134
    • 91,672
    • 21,887,800