Objek wisata di di Bumi Dahani Dahanai Tungtung mulai Wisatawan luar Daerah

BARITO SELATAN– Salah satu objek wisata di Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah saat ini mulai dikenal masyarakat luas, dan bahkan Wisatawan luar Daerah sudah mulai berkunjung untuk menikmati desnitasi wisata yang indah di Bumi Dahani Dahanai Tungtung Tulus, Minggu 17/01/2021.

Baru baru ini, jauh dari Kota cantik Palangkaraya pun datang, tepatnya rombongan Alumni SMPN 1 Palangka Raya.

Rombongan pun langsung disambut oleh Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri karna telah berkunjung ke tempat wisata Danau Sanggu, Rawen, Huma Betang Nansarunai dan wisata Tanah Habang.

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri yang didampingi sejumlah unsur pimpinan SOPD lingkup Pemkab Barsel, menyampaikan terimakasih kepada alumni 1986 SMP 1 Palangkaraya yang telah menyempatkan diri untuk datang berkunjung ke destinasi wisata yang ada di Barito Selatan.

“Tentunya sebuah penghargaan yang luar biasa bagi kami Pemerintah Barito selatan, dan harapannya semoga kedepan banyak tamu lainnya dari Kota Palangkaraya dan atau provinsi lainnya yang akan mengunjungi detinasi tempat wisata di Bumi Dahani Dahanai Tungtung Tulus Kabupaten Barito selatan ini.


rombongan Alumni SMPN 1 Palangka Raya

Kami akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang berkenan datang dan tetap mengedapankan protokol kesehatan,” ujar Bupati.

Ketua rombongan kunjungan Wisata Alumni 86 SMPN 1 Palangkaraya, M.Bunyamin Adan,SE menyampaikan, dengan melihat adanya geliat pariwisata yang ada di Barsel, rombongan sangat kagum serta memberikan apresiasi atas menjamurnya objek wisata di Barito Selatan serta perkembangkan Barsel pada saat ini yang jauh berbeda dari sebelumnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Barsel,Kadis Perhubungan,Kadis pariwisata yang telah membantu kami dalam kunjungan wisata ini. Semoga Barsel dan wisatanya lebih maju lagi kedepannya. Kami akan kembali berkunjung ketempat wisata Barsel,” katanya. (Rd)