NANDRA MANTAN SEKRETARIS HMI LAFRAN FANE HMI MUARA TEWEH AKHIRNYA ANGKAT BICARA TENTANG KONFERCAB

MURUNG RAYA – Mantan sekretaris HMI Komisariat persiapan Muara Teweh, Nandra Saputra SE menyambut baik dengan penetapan Konfercab ke 36 HMI Cabang Palangka Raya pada Desember nanti di Muara Teweh.

Katanya, dengan diadakannya di kota Muara Teweh pada Konfercab tahun ini. Maka akan menjadikan bahwa sejarah pertama Konfercab diadakan di luar kota Palangka Raya, dan juga tentunya patut disyukuri bahwa apa yang di cita-citakan dari kepengurusan pertama HMI Muara Teweh tahun 2015 silam terwujud.

“Ini momentum yang bersejarah, dan tentunya dengan didakannya Konfercab di luar daerah bisa menjadi ajang bagi mahasiswa yang tergabung dalam kader se Cabang Palangka Raya dapat melihat kota-kota kabupaten lainnya,”ujar Nandra, Rabu 4 November 2020.

Ditambahkannya lagi, di kepengurusan persiapan akhir Bang Saleh Purwanto sudah mengusulkan namun baru kali ini di sepakati di era Rois Aulia Ketum Komisariat Lafran Pane Muara Teweh.

Maka dari itu, harapannya dalam pelaksanaan nya nati dapat berjalan dengan baik dan berkesan.

Dengan diadakannya Konfercab HMI Cabang Palangkaraya di Muara Teweh Tentu Ini akan Menjadi Momentum Seluruh Kader HMI Se Cabang Palangkaraya untuk Meliat dan Mengetahui Perkembangan dan Dinamika Organisasi di Tingkat Kabupaten dan Saya juga Patut Berbannga Hati Apabila Pelaksanan ini Bisa Terlaksana dengan Baik dan Lancar dan ini adalah Menjadi sejarah Baru Bagi HMI Cabang Palangkaraya Terkhusus HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh.

Melaksanakan Konfercab di Luar Kota Palangkaraya dan di Laksanakan di Tingkat Kabupaten adalah salah satu Momen dimana kita Menunjukan Kepada Seluruh Mahsuswa dan Mahsiswi di Pelosok Kabupaten Bagian Utara di Kalimantan Tengah Bahwa HMI Selalu Hadir Untuk Meperjuangkan Cita-Cata Mulaia Sesuai dengan Tujuan HMI dan Berharap juga Kegiatan Ini Bisa Menjadi Pembelajarn Untuk Mengambil Keputusan Tertinggi Tingkat HMI Cabang Palangkaraya Untuk Seluruh Kmpus / Mahiswa Yang ada di Muara Teweh.(Dewi.k)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *