Nadalsyah Lanjut Daftar Calon Gubernur Ke Partai PAN dan Gerindra

Nadalsyah Lanjut Daftar Calon Gubernur Ke Partai PAN dan Gerindra

Palangka Raya – Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, Nadalsyah beserta rombongan lanjut untuk mendaftar calon gubernur pada pesta demokrasi 2024, ke DPW Partai PAN dan DPD Partai Gerindra, hal ini mendapat respon yang positif dan disambut dengan baik dari setiap Partai, Senin (20/05/2024). Dalam kesempatan ini, Nadalsyah menegaskan tekadnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kalteng

Palangka Raya – Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, Nadalsyah beserta rombongan lanjut untuk mendaftar calon gubernur pada pesta demokrasi 2024, ke DPW Partai PAN dan DPD Partai Gerindra, hal ini mendapat respon yang positif dan disambut dengan baik dari setiap Partai, Senin (20/05/2024).

Dalam kesempatan ini, Nadalsyah menegaskan tekadnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kalteng tanggal 27 November yang akan datang.

“Untuk tahun 2024 ini tidak ada lagi alasan untuk saya mundur dan Saya tetap optimis untuk dapat menang dalam pilkada 2024 di Kalimantan Tengah ini,” katanya.

Dia mengatakan pihaknya telah melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencalonannya sebagai calon Gubernur Kalimantan tengah sejak jauh-jauh hari.

Biasa dipanggil dengan sebutan akrab Koyem, pria ini berharap partai politik dapat saling bersinergi untuk mengusung dirinya dalam pemilihan kepala daerah, Ia yakin akan mampu untuk membangun Kalteng ini.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalteng, Achmad Diran menyambut baik kehadiran Nadalsyah ke Partai PAN.

Diran mengatakan bahwa berkas pendaftaran Nadalsyah sebagai bakal calon Gubernur Kalimantan Tengah telah diterima.

“Selanjutnya akan segera kami tindaklanjuti. Untuk bagaimana nantinya keputusan ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” tegasnya.

Selain itu,H.Iwan Kurniawan selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kalteng, juga menerima dan menyambut baik kedatangan Nadalsyah ke partai Gerindra.

Iapun menjelaskan bahwa, Kehadiran Nadalsyah sebagai calon gubernur yang mendaftarkan diri ke partai Gerindra akan memberikan kemajuan untuk Kalimantan Tengah.

Untuk informasi sampai dengan saat ini, Nadalsyah tercatat sudah mendaftar di enam partai politik, yaitu Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). (NORHAYATI)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 214
  • 19,252
  • 90,614
  • 21,871,521