Muara Teweh Banjir, Pedagang Pasar Malam Pindah Sementara

Muara Teweh – Banjir yang kesekian kalinya melanda Kota Muara Teweh air sudah membanjiri beberapa desa dan kelurahan yang ada di kota muara teweh seperti Simpang Empat Anim pasar gambira, Lanjas, Dermaga, Kel. Jingah, Kel. Jambu, Desa Teluk Mayang dan beberapa desa lainnya yang ada di Kabupaten Barito Utara.”kamis (30/04/2020).

Banjir yang melanda Kota Muara Teweh yang terjadi akibat sungai barito meluap dan air membanjiri beberapa desa yang ada dipinggiran DAS barito hingga menenggelamkan beberapa rumah penduduk yang ada didataran rendah hingga separu rumah warga teremdam air dan dengan terpaksa beberapa penduduk desa mencari dataran tinggi untuk memindahkan barang barang yang penting untuk di amankan.

Kota Muara Teweh, Kab. Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, yang sangat berdampak pada banjir adalah pasar malam yang terpaksa berpindah ke simpang empat gunung anim dekat pasar gembira, itupun kondisinya masih tergenang air sampai sebatas lutut orang dewasa akan tetapi para pedagang masih bisa melakukan aktifitas berdagang walaupun kondisi masih dalam kondisi wabah pandemi covid-19.(Ard)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *