Muara Teweh Banjir lagi

Muara Teweh Banjir lagi

Muara Teweh – Kembali sungai barito meluap dan membanjiri beberapa desa yang ada dipinggiran DAS barito hingga menenggelamkan beberapa rumah penduduk yang ada didataran rendah hingga separu rumah warga teremdam air dan dengan terpaksa beberapa penduduk desa mencari dataran tinggi untuk memindahkan barang barang yang penting untuk di amankan.”kamis (30/04/2020). Kota Muara Teweh, Kab. Barito

Muara Teweh – Kembali sungai barito meluap dan membanjiri beberapa desa yang ada dipinggiran DAS barito hingga menenggelamkan beberapa rumah penduduk yang ada didataran rendah hingga separu rumah warga teremdam air dan dengan terpaksa beberapa penduduk desa mencari dataran tinggi untuk memindahkan barang barang yang penting untuk di amankan.”kamis (30/04/2020).

Kota Muara Teweh, Kab. Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, yang sangat berdampak pada banjir adalah jalan Panglima Batur diatas pelabuhan depan hotel pacifik terlihat jelas air sampai diatas dada orang dewasa sehingga kenderaan roda dua maupun roda empat tidak bisa lagi untuk melintasinya dan mematikan aktifitas masyarakat setempat.(Ard)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 18,010
  • 157,197
  • 634,484
  • 17,781,845