Minggu Depan Sidang PPDI Melawan Bupati Bartim Akan Memasuki Agenda Mendengarkan Keterangan Saksi

Minggu Depan Sidang PPDI Melawan Bupati Bartim Akan Memasuki Agenda Mendengarkan Keterangan Saksi

Tamiang Layang – Sidang perkara perdata nomor 11/Pdt.G/2020/PN.Tml, antara Penggugat Leriantu dan kawan – kawan yang tergabung dalam PPDI Bartim menggugat Bupati sebagai Kepala Daerah dan turut tergugat Sekretaris Daerah Pemerintah Bartim, memasuki agenda penyerahan alat bukti dari Tergugat. Pada sidang sebelumnya kuasa hukum PPDI juga sudah menyerahkan alat bukti, kepada majelis hakim. Sedangkan untuk

Tamiang Layang – Sidang perkara perdata nomor 11/Pdt.G/2020/PN.Tml, antara Penggugat Leriantu dan kawan – kawan yang tergabung dalam PPDI Bartim menggugat Bupati sebagai Kepala Daerah dan turut tergugat Sekretaris Daerah Pemerintah Bartim, memasuki agenda penyerahan alat bukti dari Tergugat.

Pada sidang sebelumnya kuasa hukum PPDI juga sudah menyerahkan alat bukti, kepada majelis hakim. Sedangkan untuk angenda sidang minggu depan akan mendengarkan keterangan saksi dari Penggugat dan kuasa hukum Penggugat mengajukan sebanyak 20 orang saksi.

Seperti sidang sebelumnya, pihak Pengadilan Negeri (PN) Tamiang Layang menyediakan layar televisi diluar ruang sidang, bagi pengunjung sidang yang tidak bisa masuk, karena terbatasnya ruang sidang dan mengikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak di ruang sidang Candra PN Tamiang Layang, Selasa (21/07/2020).

Sidang dipimpin Ketua Majelis Hakim Hakim Deni Indrayana SH, MH hakim anggota Helka Rerung, SH dan Kharisma Laras Sulu SH serta Panitera Pengganti yang mencatat jalannya sidang, turut hadir kuasa hukum PPDI selaku Penggugat dan Jaksa Pengacara Negara selaku kuasa hukum Tergugat.

Usai sidang Humas PN Tamiang Layang Hakim Helka Rerung, SH menjelaskan, agenda sidang hari ini adalah Tergugat dan Turut Tergugat mengajukan bukti – bukti surat.

“Sebanyak 21 bukti surat yang sudah diverifikasi majelis hakim, sesuai dengan aslinya”, ucap salah satu anggota majelis hakim tersebut.

Dilanjutkan Helka, kemudian berdasarkan hukum acara, setelah bukti – bukti surat kita melangkah pada pembuktian saksi – saksi.

“Untuk kesempatan pertama majelis hakim memberikan kesempatan kepada Penggugat untuk mengajukan saksi – saksi”, ungkapnya.

Oleh karena itu, untuk memberikan kesempatan kepada Penggugat sidang ditunda satu minggu dan sidang akan digelar kembali pada tanggal 28 Juli 2020 mendatang, pungkasnya. ( Rahmadi )

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 14,286
  • 153,473
  • 630,760
  • 17,778,121