Menyambut Hari Pahlawan, Babinsa Sepang Bersama Warga Lakukan Gotong Royong Perbaiki Akses Jalan Desa

Gunung Mas_ Peringatan hari pahlawan tahun ini ada berbeda dari tahun sebelumnya, karena saat ini, Indonesia masih dalam kondisi Pandemi Covid 19

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional pada tanggal 10 Nopember 2020 Babinsa Koramil 1016-03/Sepang, Serka Helprit, Serda Anang Bahriansyah dan Serda Pransiska, bersama Pemerintah Desa Rangan Tate, Kec. Mihing Raya, Kab. Gunung Mas, Kepala Desa Indra Lesmana, S. An dan perangkatnya serta masyarakat desa Rangan Tate bergotong royong memperbaiki akses jalan desa yang berlubang. Selasa (10/11/2020).

Dipelopori oleh Kepala Desa Indra Lesmana menjelaskan “Peringatan hari pahlawan ditengah Pandemi Covid-19 menjadi sebuah Semangat dan Tekad kita untuk selalu bergotong royong dan meneruskan jasa-jasa para pahlawan dengan kerja nyata dalam kehidupan berbangsa dan Bernegara, tidak hanya memperingati saja, sebenarnya ada banyak cara jika kita mau mengisi dan mengartikan jerih payah para pejuang, salah satunya lanjut dan peliharalah pembangunan yang ada.”

Sementara itu ditengah kegiatan tersebut Babinsa Desa Rangan Tate, Serka Helprit menyampaikan “Dimasa pandemi ini, kita wajib menjaga protokol kesehatan. Menjadi Pahlawan dengan saling melindungi, melindungi diri sendiri, keluarga, nusa dan bangsa”, ujarnya. (Pendim 1016/Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *