Menuju WBBM, Polres Barsel Melaksanakan Desk Evaluasi Zona Integritas

Menuju WBBM, Polres Barsel Melaksanakan Desk Evaluasi Zona Integritas

SuaraKalteng.Com – Polres Barsel – Setelah mendapat predikat WBK dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) karena telah dinilai mampu menerapkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Kini, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Desk Evaluasi Zona Integritas dari WBK menuju WBBM secara virtual bertempat di Posko Operasi Mapolres Barsel

SuaraKalteng.Com – Polres Barsel – Setelah mendapat predikat WBK dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) karena telah dinilai mampu menerapkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kini, Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Desk Evaluasi Zona Integritas dari WBK menuju WBBM secara virtual bertempat di Posko Operasi Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Prov. Kalteng. Kamis (19/11/2020) pukul 14.00 WIB.

Seperti sebelumnya, Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Kompol Timur Santoso, S.I.K., didampingi enam ketua program dan operator yang membidangi Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Pelayanan Publik.

Kapolres Barsel dalam sambutannya menyampaikan, kesiapan Polres Barsel dalam menuju WBBM. “Kami terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan untuk membuat masyarakat merasa nyaman dan senantiasa terlayani dengan baik,” bebernya.

Selanjutnya dilakukan pemaparan program-program serta inovasi unggulan yang dimiliki Polres Barsel. “Kami memiliki sejumlah program unggulan seperti SIM Ganta Matumpuk (SIM masuk desa), SKCK Keliling, Mobil Kebal Covid-19 dan Aplikasi SiMadu Ganas serta inovasi lainnya yang dapat menunjang kualitas pelayanan kepada masyarakat”.

Kegiatan berlanjut ke sesi tanya jawab dimana Tim penilai menanyakan terkait hal-hal apa saja yang telah dilakukan dan bagaimana tingkat kepuasan serta apresiasi masyarakat atas inovasi tersebut.

Sebagai penutup, orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu mengatakan, predikat WBBM bukanlah tujuan akhir, melainkan kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan merupakan suatu apresiasi dan kesuksesan Polri dalam mewujudkan Polres Barsel yang Terampil, Optimis dan Profesional (TOP). (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,186
  • 17,981
  • 60,602
  • 21,714,430