Menjelang pelaksanaan Paskah Nasional yang hanya tinggal beberapa hari lagi

Menjelang pelaksanaan Paskah Nasional yang hanya tinggal beberapa hari lagi

Palangka Raya – Menjelang pelaksanaan Paskah Nasional yang hanya tinggal beberapa hari lagi, yang diisi ibadah raya sebagai puncak acaranya, panitia pelaksana gas pol mempersiapkan segala sesuatunya, melalui rapat internal, Senin (15/4). Rapat berlangsung di Kantor Sekretariat PGLII Kalteng, Jalan Rajawali VII Palangka Raya itu dipimpin langsung Ketua Panitia Paskah Nasional Pdt.Dr.Maruba Rajagukguk,M.Th, dihadiri sejumlah

Palangka Raya – Menjelang pelaksanaan Paskah Nasional yang hanya tinggal beberapa hari lagi, yang diisi ibadah raya sebagai puncak acaranya, panitia pelaksana gas pol mempersiapkan segala sesuatunya, melalui rapat internal, Senin (15/4).
Rapat berlangsung di Kantor Sekretariat PGLII Kalteng, Jalan Rajawali VII Palangka Raya itu dipimpin langsung Ketua Panitia Paskah Nasional Pdt.Dr.Maruba Rajagukguk,M.Th, dihadiri sejumlah panitia inti lainnya.
Agenda Rapat untuk mengevaluasi kesiapan masing-masing seksi penyelenggara, maupun persiapan tehnis lainnya, termasuk dukungan Pemerintah Daerah maupun pihak aparat keamanan.
Kepada awak media, Rajagukguk yang juga Ketua PGLII Kalteng menjelaskan, agenda umat Kristiani se tanah air Indonesia tersebut merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi Kalteng karena di percaya secara nasional sebagai tuan rumah.
Karena itu pihaknya bertekad menjadi tuan rumah yang baik agar berjalan lancar, aman dan sukses. Harapannya Paskah Nasional membawa Kalteng maju, dan semakin berkah.
Ditanya kegiatan utama Paskah skala nasional tersebut menurut Anggota Pengurus FKUB Kalteng ini, dipuncak acaranya di laksanakan “Ibadah Raya” di pusatkan di stadiun olahraga “Sanaman Mantikei”.
Selain itu, ada acara seminar nasional terkait pembekalan bagi hamba Allah dalam melaksanakan misi dan pekerjaannya. “Guna meningkatkan perekonomian warga juga melibatkan UMKM melalui kegiatan bazar” ujar Rajagukguk.
Sejauh ini diakui paskah rencananya akan dihadiri Presiden RI, Mentri Agama, dan undangan pusat lainnya, diikuti sedikitnya 8 Aras Gereja se tanah air. (Norhayati)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,619
  • 18,414
  • 61,035
  • 21,714,863