Menikmati Senja di Tugu Soekarno Kota Palangkaraya

<strong>Menikmati Senja di Tugu Soekarno Kota Palangkaraya<strong>

Palangkaraya – Tugu Soekarno merupakan salah satu landmark kota, monumen ini berada persis di jantung kota Palangkaraya. Tugu Soekarno ini dibangun pada tahun 17 Juli 1957 bersamaan dengan diresmikannya ibukota Palangkara. Minggu (18/12/2022) Monumen yang berusia 62 tahun ini merupakan landmark bersejarah bagi kota Palangkaraya, mengingat berdirinya kota di tengah hutan yang dulunya belantara ditengah

Palangkaraya – Tugu Soekarno merupakan salah satu landmark kota, monumen ini berada persis di jantung kota Palangkaraya. Tugu Soekarno ini dibangun pada tahun 17 Juli 1957 bersamaan dengan diresmikannya ibukota Palangkara. Minggu (18/12/2022)

Monumen yang berusia 62 tahun ini merupakan landmark bersejarah bagi kota Palangkaraya, mengingat berdirinya kota di tengah hutan yang dulunya belantara ditengah Kalimantan. Lokasinya pun terletak di pinggir sungai terbesar di Kalimantan Tengah yaitu sungai Kahayan.

Tak heran jika terdapat banyak wisatawan yang berkunjung ke Tugu Soekarno tersebut, terlebih lagi Tugu ini di desain dengan taman kota yang indah, sehingga dapat memanjakan mata dikala senja sambil memandangi panorama matahari terbenam di belakang jembatan Kahayan.

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,759
  • 21,659
  • 93,065
  • 21,871,190