Media Pewarna Kalteng Berhasil Menang Dalam Acara Kegiatan Paskah Nasional

Media Pewarna Kalteng Berhasil Menang Dalam Acara Kegiatan Paskah Nasional

Palangka Raya – Pada kegiatan Paskah Nasional 2024 yang di gelar di Kota Palangka Raya, selama dua hari mulai tanggal 25-26 April sukses diikuti Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia , yang berhasil meraih juara III Festival Karnaval, Jum’at (26/4). Keluar sebagai juara I festival itu tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Eka Harap Palangka Raya, dan

Palangka Raya – Pada kegiatan Paskah Nasional 2024 yang di gelar di Kota Palangka Raya, selama dua hari mulai tanggal 25-26 April sukses diikuti Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia , yang berhasil meraih juara III Festival Karnaval, Jum’at (26/4).

Keluar sebagai juara I festival itu tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Eka Harap Palangka Raya, dan juara II dari tim SMP Negeri 9 Palangka Raya. Juga diumumkan juara harapan 1 sampai 3.

Kemenangan festival Karnaval itu, menurut Ketua Umum Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PWNI) Kalteng Frida Magdalena diluar dugaan pihaknya.

Diakui, persiapan pernak-pernik karnaval pihaknya sangat minim, keikutsertaan hanya meramaikan saja. “kemenangan kami diluar dugaan, karena itu patut disyukuri, itu berkat dukungan anggota tim”, ujar Frida.

Ditanya yang membuat tim Pewarna Kalteng juara, meski hanya di urutan III, pertama kekompakan keseragaman kustom, bendera merah putih dan bendera Pewarna, serta pesan moral, yang mendukung modernisasi beragama.

Agenda festival karnaval sendiri menurut Ketua Panitia Pelaksana Pdt.Maruba Rajagukguk diikuti 50 peserta dari berbagai daerah di tanah air khususnya di Kota Palangka Raya, dilepas panitia pelaksana di pusatkan di stadion Sanaman Mantikei.

Paskah juga diisi dengan seminar, bazar UMKM yang diikuti lebih dari 100 peserta.

Usai ibadah raya, diumumkan pemenang festival karnaval, sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang.(Norhayati)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,968
  • 22,250
  • 91,788
  • 21,887,916