Mantap, Kesbangpol Pemprov Terima Secara Resmi Pelaporan DPD SPRI Kalteng

Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Kalimantan Tengah melaksankan kegiatan kunjungan resmi kekantor kesbngpol pemprov kalteng, dengan acara kegiatan secara resmi penyerahan dokumen tambahan DPD SPRI. “Jum’at. 09/02/2023. Dalam keterangannya M. Sidik sebagai ketua umum di dampingi sekretaris dan pengurus, menjelaskan kepada awak media “bahwa acara ini merupakan

Palangka Raya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Kalimantan Tengah melaksankan kegiatan kunjungan resmi kekantor kesbngpol pemprov kalteng, dengan acara kegiatan secara resmi penyerahan dokumen tambahan DPD SPRI. “Jum’at. 09/02/2023.

Dalam keterangannya M. Sidik sebagai ketua umum di dampingi sekretaris dan pengurus, menjelaskan kepada awak media “bahwa acara ini merupakan acara yang sudah terprogram dalam agenda kegiatan organisasi untuk kalimantan tengah, yaitu penyerahan hasil akhir dari acara kegiatan musda yang berlasung pada pada tanggal 02 nopember 2022, pelantikan pengurus resmi DPD SPRI dan hasil kegiatan acara uji kompetensi wartawan untuk mendapat kan sertifikat keahlian wartawan (SKW) yang di keluarkan oleh Badan Nasional sertifikasi Profesi ( BNSP) Nasional melalui lembaga sertifikasi profesi (LSP) Pers Indonesia.

“DPD SPRI sebagai salah satu tempat dalam menaungi media online sangat berterima kasih Kepada Dinas Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah yang beralamat di jalan wiliam AS No 003 Kota Palangkaraya”, ucap M. Sidik.

pengurus DPD SPRI yang datang di sambut oleh Pelaksana Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Ormas Badan Kesbangpol Prov. Kalteng 1. Juriansyah, SH, 2. Johannes A.F Pardosi , secara resmi diruangan kantor dengan mengisi buku tamu serta dilanjutakan keacara bincang bincang santai.

Dalam kutipan perbincangan antara ketua dpd spri meminta kepada pihak dinas kesbangpol agar bisa memberikan pembinaan terhadap organisasi SPRI beliau pimpin yang sudah resmi berdir dan terbentuk di Kalimantan Tengah.

Harrapannya kepada pihak pemerintah melalui kesbangpol bisa memberikan intormasi tentang kegiatan ke dinasan yang bisa di publikasikan oleh media media yang tergabung dalam organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI). Yang saat ini berjumlah 15 media online dan koran cetak serta chanel tv yotube.

Mungkin dalam waktu dekat ini kami akan melayangkan surat resmi yang bertujuan untuk mengadakan audensi antara SPRI dan Kesbangpol dalam menjalin kerjasama dalam pemberitaan khususnya kegiatan kesbangpol di Kalimantan Tengah maupun secara Nasional” Tutupnya. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,915
  • 22,197
  • 91,735
  • 21,887,863