Mantap, KAHMI Barito Utara Mengajukan Kandidat Jelang Pelaksanaan Muswil, Forus Kopikong

Mantap, KAHMI Barito Utara Mengajukan Kandidat Jelang Pelaksanaan Muswil, Forus Kopikong

PALANGKA RAYA – Menejelang dilaksanakannya Musyawarah Wilayah KAHMI Kalimantan Tengah ke V pada besok, Jum’at 27 Mei 2021 tampaknya akan ramai kandidat calon Ketua Umum yang akan mengisi kepengurusan Wilayah selama lima tahun kedepan. Keinginan untuk memajukan calon Ketua Wilayah setelah sebelumnya ramai muncul dibeberapa media online, kini giliran calon ketua dari Majelis Daerah KAHMI

PALANGKA RAYA – Menejelang dilaksanakannya Musyawarah Wilayah KAHMI Kalimantan Tengah ke V pada besok, Jum’at 27 Mei 2021 tampaknya akan ramai kandidat calon Ketua Umum yang akan mengisi kepengurusan Wilayah selama lima tahun kedepan.

Keinginan untuk memajukan calon Ketua Wilayah setelah sebelumnya ramai muncul dibeberapa media online, kini giliran calon ketua dari Majelis Daerah KAHMI Barito Utara yang dimunculkan.

Dikatakan oleh anggota dari KAHMI Barito Utara, Sa’dat, SE bahwa pihaknya dalam Muswil KAHMI kali ini sedang mempertimbangkan untuk memajukan ketua KAHMI Barito Utara saat ini H.Rasyid, S.Pd.I untuk maju mencalon.

“Kita sedang berdiskusi untuk juga turut meramaikan bursa calon ketua Wilayah, dan kita setuju jika memajukan kanda H.Rasyid,” kata Sadat, di Kopikong jalan Yus Sudarso Palangka Raya Kamis, malam.

Tambahnya, kenapa merujuk pada nama tersebut karena dinilai oleh teman-teman beliau mampu untuk membawa KAHMI Kalteng dalam lima tahun kedepan maju lagi dan berkembang.

“Ya tunggu saja, karena diskusi sedang berjalan, dipimpin wakil sekretaris KAHMI Barut bang Saleh Purwanto,SE jadi sementara kita silen dulu untuk kepastiannya dan semoga saja ada hasil dalam empat jam kedepan,” tukasnya.(Minarsih)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 855
  • 13,311
  • 58,197
  • 21,658,262