MAJU PILGUB PERDIE M YOSEP DAFTARKAN DIRI DI LIMA PARPOL

MAJU PILGUB PERDIE M YOSEP DAFTARKAN DIRI DI LIMA PARPOL

PALANGKA RAYA – Mantapkan diri maju sebagai kandidat Wakil Gubernur Kalteng pada Pillada mendatang, mantan Bupati Kabupaten Murung Raya dua priode Dr.Perdie M Yosep, mendaftarkan dirinya di lima partai politik untuk diusung, pada, Senin (6/5) kemaren. Parpol pertama tempat mantan calon senator atau DPD RI tersebut di Partai Golkar diterima langsung Sekretaris DPD Partai Golkar

PALANGKA RAYA – Mantapkan diri maju sebagai kandidat Wakil Gubernur Kalteng pada Pillada mendatang, mantan Bupati Kabupaten Murung Raya dua priode Dr.Perdie M Yosep, mendaftarkan dirinya di lima partai politik untuk diusung, pada, Senin (6/5) kemaren.

Parpol pertama tempat mantan calon senator atau DPD RI tersebut di Partai Golkar diterima langsung Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus dan sejumlah pengurus lainnya di kawasan Jalan Imam Bonjol.

Namun sebelumnya dikawal beberapa stafnya, ia menfaftarkan diri di DPD Partai PDI-Perjuangan Jalan Ir.Soekarno, juga diterima oleh Sekretarisnya Sigit K Yunianto, yang menyatakan siap memproses berkasnya untuk mendapat persetujuan DPP PDI-Perjuangan Pusat di Jakarta.

Selanjutnya mendafatarkan ke Partai Gerindra di kawasan Jalan Set Adji yang juga diterima langsung Pengurus Gerindra calon Anggota DPRD Kalteng terpilih Agus Pramono serta jajaran pengurus lainnya.

Agus Pramono menyatakan siap memproses bakal calon Gubernur terseburlt untuk mendapat restu dari DPP Gerindra Jakarta, dan terbuka untuk berkoalisi dengan parpol manapun sesuai kebutuhan daerah ini.

Setelah itu, adik kandung politisi senior Willy M Yosep itu mendaftarkan diri ke Partai Nasdem yang dipimpin Ketua DPW nya Faridawaty Darlan Atjeh. Rencananya hari ini, Selasa (7/5) mendaftar lagi PAN, Perindo dan PKS.

Kepada awak media, Perdie menyatakan ia siap maju berpasangan dengan calon Gubernur yang diajukan Golkar maupun parpol lainnya.

Terkait kesiapannya, ia mengaku sebagai pejuang harus optimal dan optimis. Selain itu, ia mengaku bukan.saja sebagai putra dari wilayah Barito, tetapi juga putra DAS Kahayan persisnya Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau.

Daerah tersebut menurut dia asal orang tua dari ayahnya, selama menjadi Bupati Murung Raya sangat dikenal warga DAS Kahayan, terangnya.(Norhayati)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,831
  • 22,113
  • 91,651
  • 21,887,779