Madjid Natabel jannah, lakukan Kegiatan Hari Raya Haji atau Idul Adha Pemotongan Hewan Qurban

Madjid Natabel jannah, lakukan Kegiatan Hari Raya Haji atau Idul Adha Pemotongan Hewan Qurban

PALANGKA RAYA – Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar waliyullah Ilham Hari Raya Idul Adha 1445 H 2024 Masehi setelah solat id di Madjid Natabel jannah Jalan Lamtoro Agung Perumahan Haka Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024 Masjid Nata Bel Jannah, masjid terbaru berdiri oleh mantan Polda Kalteng ini untuk warga lamtoro

PALANGKA RAYA – Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar waliyullah Ilham Hari Raya Idul Adha 1445 H 2024 Masehi setelah solat id di Madjid Natabel jannah Jalan Lamtoro Agung Perumahan Haka Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah pada hari Senin tanggal 17 Juni 2024

Masjid Nata Bel Jannah, masjid terbaru berdiri oleh mantan Polda Kalteng ini untuk warga lamtoro agung dan sekitarnya untuk beribadah dalam kegiatan keagamaan bukan suci ramadhan pengajian dan kegiatan lainnya termasuk hari raya haji atau idul adha pemotongan hewan qurban.

Hari raya idul adha 1445 h ini merupakan kebahagian warga lamtoro agung Perum Haka mendapat daging Hewan Qurban 31 ekor terdiri sapi 16 ekor sapi dan kambing 15 ekor, sumbangan ini dari Polda Kalteng dan Polres yang ada di Kalteng.

Menurut Ketua panitia pelaksana hewan kurban Bambang Budiansyah “menuturkan kepada awak media pembagian daging hewan kepada warga Lamtoro Agung Perumahan Haka berjumlah kupon terbagi 2000 yang akan distribusikan pada warga Haka dan sekitarnya pembagian dilaksakan pukul 12.00 wib sampai selesai hari itu juga, ” tutur Bambang.

Selanjutnya Bambang berujar “panitia kami pelaksana 100 org terdiri dari laki laki 80 orang dan perempuan 20 org, seluruh panitia bekerjasama gotong royong sesuai tugasnya masing masing proses kegiatan berjalan dengan lancar, ” Kata Bambang Budiansyah.

Di tempat yang sama Ketua pengurus masjid Natabel Jannah Haka Kota Palangka Raya Azizurrahman, S.Pd.I

menjelaskan bahwa kegiatan penyembelihan hewan qurban hari Raya idul Adha 1445 h

” Kami merasa terharu dan bangga di tahun 2024 masjid Nabila Jannah mendapat berkah yang melimpah bantuan hewan kurban terbanyak di Kota Palangka Raya 32 27 Hewan sapi 15 Hewan kambing bantuan jua berasal dari mantan Polda Kalteng Pak Dedy Polda Kalteng Polres dan warga Haka ini jua, ” ungkap Baiturrahman .

Harapannya semoga di tahun 2025 hewan qurban ini akan bertambah mengingat penduduk lamtoro agung ini bertambah penghuninya, dan juga kami berharap para donatur bisa bertambah.

” Kami banyak mengucapkan terima kasih kepada bpk Dedy mabes Polri bid. SDM dan Polda Kalteng Kapolres yang menyokong Hewan Qurban serta warga Haka turut memberikan hewan qurban, Semoga qurban ini membawa berkah, “tutup Azizurrahman.

(Nurhayati )

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 214
  • 19,252
  • 90,614
  • 21,871,521