Luar biasa..Kompak TNI-Polri di HST Bagi Masker Cegah Covid-19.

Luar biasa..Kompak TNI-Polri di HST Bagi Masker Cegah Covid-19.

BARABAI – Kompak TNI-Polri di Hulu Sungai Tengah bagi-bagi masker cegah covid-19. Pembagian masker gratis anggota TNI dari Kodim 1002/Barabai dan anggota Polres HST di jalan Jalan Brigjed H.Hasan Baseri Barabai, Rabu, (15/4). Sebanyak 50 lembar masker dibagikan kepada warga masyarakat Barabai yang kebetulan melintas di jalanan dan tidak menggunakan masker. Disampaikan oleh Serka Nanang

BARABAI – Kompak TNI-Polri di Hulu Sungai Tengah bagi-bagi masker cegah covid-19.

Pembagian masker gratis anggota TNI dari Kodim 1002/Barabai dan anggota Polres HST di jalan Jalan Brigjed H.Hasan Baseri Barabai, Rabu, (15/4).

Sebanyak 50 lembar masker dibagikan kepada warga masyarakat Barabai yang kebetulan melintas di jalanan dan tidak menggunakan masker.

Disampaikan oleh Serka Nanang salah satu anggota Kodim 1002/Barabai yang tergabung dalam kegiatan pembagian masker ini sebagai upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Hulu Sungai Tengah,katanya.

Kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka memarangi dan memutus mata rantai mewabahnya Covid-19.tambahnya.

Tak hanya membagikan masker kami bersama tim juga mensosialisakan pola hidup sehat kepada warga masyarakat dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun atau cairan hand sanitazer, jaga jarak/sosial distanting, hindari berkumpul dengan orang banyak dan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak.

Semoga dengan kegiatan yang kami lakukan antara TNI-Polri setidaknya dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Hulu Sungai Tengah,”pungkasnya.(pendim1002).

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 1,847
  • 16,789
  • 59,175
  • 21,711,234