LSR LPMT Kalteng Bantu Bagikan Empat Ribu Masker Bantuan Dari Sugianto-Edy

Kuala-kapuas – Kegiatan bhakti sosial banyak bermunculan dari berbagai elemen ada di Kalimantan Tengah, salah satu Organisasi Lembaga Swadaya Rakyat Atau Akrab Di Sebut Lsr Lpmt Kalteng Bagikan Empat Ribu Masker Untuk Warga Kapuas Dan Sekitarnya, Selasa (13/10/2020)

Kegiatan dimotori langsung oleh ketua Ketua Lsr Lpmt Kalteng dan para anggotanya yang berada di kuala kapuas, kegiatan sosial yang berlangsung sangat berpengaruh pada masyarakat ditempat terutama bagi warga yang perikonomiannya yang pas passan dalam pendapatan sehari hari di tengah pandemi covid-19 yang melanda Kalteng.

Sekitar Empat Ribu Masker yang di bagikan dengan cara menunggu di pinggir jalan sambil menunggu warga yang melintas masker langsung diberikan kepada pengendara roda dan roda empat serta dibagikan langsung juga kepada masyarakat Kabupaten Kapuas yang melintas, adapun titik tempat pembagian masker berpariasi diantaranya, Pasar Kapuas, jalan jenderal Sudirman, Jalan.Melati, jalan Ahmad Yani, hingga sampai ke Palingkau kec.Kapuas Murung.

Ketua Lsr Lpmt Kalteng. Agatis”Saat di Temui awak media Menuturkan Bahwa Pembagian Masker Tersebut Adalah Sumbangan Dari Calon Gubernur Kalimantan Tengah no Urut 02 H.Sugianto Sabran-Edy Pratawo.

kami sebagai perpanjangan dari paslon 02 untuk membagikan Masker tersebut ke masyarakat Kalimantan Tengah Dan Kapuas Salah Satunya, sebagai lembaga yang peduli kepada masyarakat kami LSR LPMT Kalimantan Tengah Membagikannya dengan sukarela.”ungkapnya.

Red: Andy kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *