LPPD Mendukung Agar Barito Utara Maju dan Berakhlak

LPPD Mendukung Agar Barito Utara Maju dan Berakhlak

Barito Utara – Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Barito Utara diharap berperan aktif didalam kegiatan yang sifatnya memupuk serta menumbuhkan nilai- nilai moderasi beragama, kerukunan umat beragama, toleransi serta kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan rasa cinta tanah air, Kamis, 26/01/2023. “Kerjasama pengurus lembaga pengembangan Pesparawi Barut dengan pemerintah dalam membangun dan peningkatan kesejahteraan rohani masyarakat

Barito Utara – Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Barito Utara diharap berperan aktif didalam kegiatan yang sifatnya memupuk serta menumbuhkan nilai- nilai moderasi beragama, kerukunan umat beragama, toleransi serta kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan rasa cinta tanah air, Kamis, 26/01/2023.

“Kerjasama pengurus lembaga pengembangan Pesparawi Barut dengan pemerintah dalam membangun dan peningkatan kesejahteraan rohani masyarakat barut demi tercapainya cita- cita kita bersama dalam mewujudkan Barut yang maju berahlak dan bermartabat,” penyataan tersebut merupakan kutipan Sambutan Bupati H. Nadalsyah yang disampaikan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra pada peresmian Gedung LPPD di Jl.Pendreh Kawasan Gereja Imanuel.

Dengan adanya gedung LPPD Barito Utara, ada semangat baru, ada tekat baru dan ada komitmen baru untuk terus membangun dan meningkatkan kualitas kontingen pesparawi utusan Barito Utara, “harap Bupati Barito Utara.

Wakil Bupati juga berpesan kepada segenap kepengurusan maupun peninjau Musda LPPD Barito Utara tahun 2023, dalam bermusyawarah agar betul- betul menghasilkan keputusan yang baik untuk pengembangan pesparawi yang tujuan utamanya adalah meningkatkan keimanan, kedisiplinan dan kualitas hidup.

Setelah meresmikan dan melakukan peninjauan Gedung LPPD Wakil Bupati beserta seluruh undangan menyaksikan pertujukan dan kebolehan pemain piano tingkat anak – anak di Gedung LPPD. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,795
  • 22,077
  • 91,615
  • 21,887,743