Kunjungi Taman Nasional Sebangau, Sekretaris Karang Taruna Barito Utara Terpukau

Kunjungi Taman Nasional Sebangau, Sekretaris Karang Taruna Barito Utara Terpukau

PALANGKA RAYA – Objek wisata di taman nasional Sebangau sangat luar biasa karena dia menawarkan wisata alam liar dan juga air hitam pekat, sehingga tak jarang bisa memukau para pengunjung yang mana salah satunya adalah Saleh Purwanto,SE. dari Muara Teweh. Dikatakan oleh pemuda yang menjabat sebagai Sekretaris Karang Taruna Barito Utara tersebut, saat mengunjungi secara

PALANGKA RAYA – Objek wisata di taman nasional Sebangau sangat luar biasa karena dia menawarkan wisata alam liar dan juga air hitam pekat, sehingga tak jarang bisa memukau para pengunjung yang mana salah satunya adalah Saleh Purwanto,SE. dari Muara Teweh.

Dikatakan oleh pemuda yang menjabat sebagai Sekretaris Karang Taruna Barito Utara tersebut, saat mengunjungi secara langsung Taman Nasional Sebangau betapa indahnya area tersebut dan sangat luar biasa potensi wisatanya.

“Saya takjub dengan wisata yang ada di area tersebut, dan tentunya sangat bisa dikembangkan lagi kedepan nya oleh instansi terkai pemerintah kota Palangka Raya,”ujarnya, Sabtu 29/05/2021

Jelas salah satu tokoh pemuda Barito Utara tersebut lagi, objek wisata susur sungai Taman Nasional sebangau sudah sangat menarik dan luar biasa serta yang lainnya. Namun saat ia kesana langsung dan untuk pertama kali katanya, hendaknya lagi kedepan ada hal baru.

“Jadi bisa dikembangkan juga bisa penginapan terapung untuk kedepan dan bisa di jual dalam bentuk paket wisata beberapa item untuk sekali bermalam,”urai Wakil Sekretaris KAHMI Barito Utara itu lagi.

Adapun tambahan lainnya, mungkin perlu peningkatan SDM juga kepada para tour gaet agar ada penjelasan tentang Taman Nasional Sebangau kepada para pengunjung ynag ikut susur sungai area tersebut baik secara latar sejarah dan fungsinya maupun luasan dan sebagainya.

” Objek Taman Nasional Sebangau sudah bisa menjadi penopang ekonomi tambahan bagi warga sekitar yang bermukim, tinggal inovasi dan kreasi lagi di tingkatkan seiring dengan perkembangan waktu kedepannya agar semakin menarik minat pengunjung,”tukas pemuda yang sudah malam melintang di organisasi tersebut.(Minarsih)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 438
  • 12,894
  • 57,780
  • 21,657,845