Kunjungan Wasgiatlog Kodam XII/TPR Disambut Kasdim 1015/Sampit

Kunjungan Wasgiatlog Kodam XII/TPR Disambut Kasdim 1015/Sampit

Suarakalteng.com – Kotawaringin Timur, Kasdim 1015/sampit menyambut kunjungan Wasgiatlog tentang perehapan rumah dinas prajurit Rombongan Wasgiatlog letkol kav hari purnomo beserta rombongan bertempat di kodim 1015/sampit jln. MT Haryono No. 56 Kel. Mentawa Baru Ketapang kec. Mentawa Baru, kab. Kotawaringin timur, prov Kalimantan tengah,Senin ( 7/06) Kunjungan kerja Wasgiatlog Kodam XII/TPR letkol kav hari Purnomo

Suarakalteng.com – Kotawaringin Timur, Kasdim 1015/sampit menyambut kunjungan Wasgiatlog tentang perehapan rumah dinas prajurit Rombongan Wasgiatlog letkol kav hari purnomo beserta rombongan bertempat di kodim 1015/sampit jln. MT Haryono No. 56 Kel. Mentawa Baru Ketapang kec. Mentawa Baru, kab. Kotawaringin timur, prov Kalimantan tengah,Senin ( 7/06)

Kunjungan kerja Wasgiatlog Kodam XII/TPR letkol kav hari Purnomo beserta rombongan dalam rangka peninjauan pembangunan perumahan dinas kodim 1015/spt

Hadir dalam kegiatan tersebut, letkol kav hari p (ketua tim Wasrik), mayor CZi Suhardi,Kasdim 1015/Sampit,Pasilog Lettu Kav Deni kurniawan, serka fajar Serka firdaus.

Kepala staf kodim 1015/Sampit mayor arh Siswanto menyampaikan bahwa kegiatan waasrik ini untuk meninjau langsung pemembagunan rumah dinas kodim 1015/spt yang saat ini Masih dalam pelaksanaan pembangunan.

Kepala staf kodim 1015/Sampit mayor arh Siswanto juga mengatakan Angkatan Darat dalam pemberian kesejahteraan tidak hanya berupa uang/materi saja, akan tetapi dengan adanya rehab/renovasi perumahan dinas di Kodim 1015/Sampit dari Komando Atas, ini diharapkan agar setiap prajurit yang menempati rumah dinas tersebut dapat merasakan kesejahteraan dan merasakan kenyamanan

Secara terpisah Dandim 1015/sampit letkol czi Akhmad safari S.H juga mengatakan perehapan bagunan rumah dinas ini adalah merupakan program TNI AD yang mana perehapan rumah dinas ini untuk menambah moril prajurit kodim 1015/sampit.

Dandim 1015/sampit letkol czi Akhmad safari S.H sangat berharap dengan adanya program perehaban rumah dinas ini mampu memotivasi prajurit Kodim 1015/Sampit agar lebih giat lagi dalam bekerja dan lebih bersemangat dalam berdinas di satuan sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara. (Norman)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,678
  • 21,960
  • 91,498
  • 21,887,626