Kunjungan Silaturahmi Wabup HST Kalsel ke Pemkab Barut

Kunjungan Silaturahmi Wabup HST Kalsel ke Pemkab Barut

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan Berry Nahdian Forqan beserta rombongan di Rumah Jabatan Bupati Muara Teweh. Saat menerima kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah beserta rombongan langsung disambut H.Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,Unsur FKPD dan Kepala Perangkat Daerah meyambut dengan

Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara menerima kunjungan kerja Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan Berry Nahdian Forqan beserta rombongan di Rumah Jabatan Bupati Muara Teweh.

Saat menerima kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah beserta rombongan langsung disambut H.Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,Unsur FKPD dan Kepala Perangkat Daerah meyambut dengan hangat rombongan dalam suasana penuh rasa kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Barito Utara mengucapkan selamat datang di Kabupaten Barito Utara di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Dengan kehadiran Wakil Bupati HST Bery Nahdian Forqan beserta rombongan terjalin silaturahmi, koordinasi dan bisa saling bersinergi guna pembangunan baik dipemkab Barito Utara dan juga Pemkab Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan.

“Apalagi kemaren mendengar ada bencana banjir HST,masyarakat dan pemerintah Kabupaten Barito Utara tergerak hatinya untuk membantu dalam misi kemanusiaan serta semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan”Ucap Bupati Barut.

Sementara itu Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Berry Nahdian Forqan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam kunjungan saya kali ini dalam rangka silaturahmi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Barito Utara yang sudah memberi bantuan selama banjir di HST baik berupa moral maupun moril.

“Mudah-mudahan dalam kunjungan ini bisa bermanfaat dalam rangka bertukar pikiran baik ilmu dan program kerja masing-masing daerah,demi kemajuan daerah yang sama-sama kita cintai”Jelas Wakil Bupati HST dalam kunjungannya.Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan plakat oleh Kabupaten Hulu Sungai Tengah kepada Bupati Barito Utara H.Nadalsyah.(Syn)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 4.679
  • 159.505
  • 652.837
  • 14.960.983