Korban banjir di HST meminta keringanan hati kita untuk berdonasi membantu mereka

HULU SUNGAI TENGAH – Tabi-tabi Maih Sidi Sagalaan !!! Ucap Roby Ketua BPH AMANDA Hulu Sungai Tengah (HST) ,Provinsi Kalimanantan Selatan saat Dikomfirmasi awak Media Siber suarakalteng.com via WA.

Roby menyampaikan Informasi bagi saudara (i) yang hatinya berdonasi untuk korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Hulu Sungai tengah terutama komunitas Adat anggota AMAN yang terdampak langsung oleh tela menghanyutkan 15 buah rumah bahkan tidak menyisakan bekas yang terbawa arus air dan longsor, 5 buah lumbung padi Masyarakat Adat hanyut terbawa air, 5 orang meninggal dunia ditambah lagi berapa banyak jumlah jiwa yang hilang bahkan hingga saat ini belum diketahui dimana keberadaan nya.

# PRAY FOR KALSEL

“Akses jalan terputus dan beberapa titik rusak berat karena tertimbun longsor sehingga aktivitas keluar masuk daerah tidak dapat berjalan seperti biasa, serta bahkan ribuan jiwa terpaksa harus mengungsi karena kehilangan tempat Tinggal, Ucap Ketua BPH AMANDA HST sembari mengeluarkan nada suara Sedang Merasakan Duka yang Mendalam.


semoga buat para saudara (i) Kami Se Nusantara yang dermawan dan perduli kepada Kami yang terdampak Bencana ini bisa memberikan baik berupa MAKANAN, OBAT-OBATAN, PAKAIAN dan atau ingin menyisihkan sebagian rejekinya beruapa UANG TUNAI ke Rekening kami :

Bank BRI

An. ALIANSI MASYARAKAT ADAT NUSANTARA HST

No. Rek : 4496 – 01 – 008564 – 53 – 4

sebelum dan sesudah atas bantuan saudara (i) kami yang telah membantu kami dalam berbagai hal, kami ucapkan Terima kasih,tutup Rubi sembari mengucapkan terima kasih juga kepada awak media. (RED)