Konfercab HMI 36 dan Muskoh KOHATI 21 Akan Digelar, Para Utusan Komisariat Sudah Berdatangan Hari ini

MUARA TEWEH – Gelaran Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan MahasiswaIslam (HMI) ke 36 dan Musyawarah Korps HMI Wati (KOHATI) cabang Palangka Raya, akan digelar dan dimulai kegiatannya selama tiga hari kedepan dari tanggal 21 sampai dengan 24 Desember 2020 bertempat di Betang Muara Teweh.

Sejak dari sore kemarin sampai dengan malam pukul 2 dini hari tadi, para peserta sudah berdatangan dari Komisariat yang ada di Palangka Raya dan Katingan serta Buntok baik menggunakan mobil mini bus maupun kendaraan roda dua.Dikatakan oleh ketua panitia, Rois Aulia bahwa insya Allah kegiatan sudah siap dimulai dan persiapanpun sudah semaksimal mungkin. Dengan demikian katanya, maka agenda untuk memilih pengurus selanjutnya, baik HMI maupun KOHATI Cabang Palangka Raya siap dilangsungkan.

“Kita siap mengadakan kegiatan, sebagaimana yang sudah ditunjuk oleh Cabang HMI Palangka Raya melalui pleno dan surat keputusan sebagai panitia,”katanya yang juga ketum Komsat tersebut, Senin 21 Desember 2020 pagi di sekretariat HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh.

Sementara Ahmad Wardani SE, selaku MPK Komisariat Lafran Pane Muara Teweh memberikan apresiasi atas hajatan gelaran Konfercab tersebut.

Dimana katanya, dengan demikian maka tentunya selain melaksnaakan agenda kepengurusan, juga disamping itu kegiatan tersebut sebagai ajang untuk promosi daerah, serta kampanye protokol kesehatan.

“Kita apresiasi, dan sebagaimana d disampaikan oleh panitia bahwa persiapan sudah rampung dan maksimal dalam menyambut kedatangan para utusan kader se Cabang Palangka Raya,”ujarnya.(E.Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *