Kimia Farma Kota Palangka Raya Siap Layani Warga Untuk Rapid Test Covid-19

Palangka Raya – Guna membantu masyarakat Kalimantan Terngah khususnya Kota Palangka Raya di tengah pandemi covid-19 dalam pemeriksaan rapid test guna mengetahui apakah aktif dan pro aktifnya seseorang terpapar covid-19 dan untuk warga yang mau bepergian jauh atau untuk keperluan lainnya, pihak perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan kimia farma yang beralamat jalan cilik Riwut km 1.5 no 22 disamping Bank mandiri kahayan buka senin sd sabtu, jam 8 . 00 sd 21.00.

Adapun untuk alamat lain di selasar bandara Tjilik Riwut di dekat pintu keberangkatan, buka setiap hari tanggal merah tetap buka jam 6.30 sd 15.00, serta di Kantor garuda indonesia senin sd jumat jam 8.00 sd 16.00 khusus untuk pelanggan yang terbang menggunakan maskapai garuda indonesia, sedangkan untuk pihak luar masih belum bisa.

Untuk sistem kesehatan dalam pemeriksaan rapid tesd covid-19 pihak kimia farma menggunakan Metode rapid test anti body sara cov Ig/IgM, Rapid test Untuk keperluan perjalanan, waktu tunggu hasil 15 sd 30 menit, sudah lengkap dengan surat dokter, Paket Fit (medical check up harga mulai 319.200).

Salah satu masyarakat M, sidik selaku Ketua Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) mengatakan kepada awak media yang pada senin malam 14/20, melakukan rapid test guna keperluan perjalanan jauh menggunakan pesawat dengan tujuan surabaya “beliau mengatakan bahwa alat rapid test yang digunakan sangatlah akurat dan simple dengan cara pengambilan darah selanjutnya darah kita di masukan dalam suatu alat yang khusus dan tinggal kita menunggu hasilnya.

Adapun hasill yang dikeluarkan oleh alat tersebut terlihat jelas antara negatif dan positif seseorang apakah terpapar covid-19 di dalam tubuh, hal inilah kita semakin yakin dengan metode alat yang digunakan serta dengan cara pengambilan darah untuk bahan yang di periksa dan syukur alhamdulillah hasil test diri saya negatif covid-19 .’ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *