Ketua Partai Umat Kabupaten Barito Utara Sangat Yakin Dapatkan Kursi Saat Pemilu Nanti  

Ketua Partai Umat Kabupaten Barito Utara Sangat Yakin Dapatkan Kursi Saat Pemilu Nanti  

Muara Teweh – Bertepatan dengan hari terakhir pendafataran calon legislatif DPRD Kabupaten Barito Utara, Partai Umat Barito Utara yang di pimpin langsung oleh Agus Ibrahim untuk mendaftarkan bakal Caleg dari partainya kekantor Komisi Pemilihan Umum (KPU  Jalan Ayani )Kelurahan Melayu, Kec. Teweh Tengah, “Minggu (14/05/2023). Pengurus dan anggota Partai Umat disambut langsung oleh ketua KPU

Muara Teweh – Bertepatan dengan hari terakhir pendafataran calon legislatif DPRD Kabupaten Barito Utara, Partai Umat Barito Utara yang di pimpin langsung oleh Agus Ibrahim untuk mendaftarkan bakal Caleg dari partainya kekantor Komisi Pemilihan Umum (KPU  Jalan Ayani )Kelurahan Melayu, Kec. Teweh Tengah, “Minggu (14/05/2023).

Pengurus dan anggota Partai Umat disambut langsung oleh ketua KPU Kabupaten Barito Utara “Malik Muliawan dan Sekretaris Agodiansyah, S.H. beserta staf lainnya, berkas diserahkan dan diterima untuk diseleksi serta diperiksa kelengkapannya sesuai persyaratan yang sudah di tentukan oleh penyelenggara pemilu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan melalui beberapa tahapan bakal calon legislatif yang maju melalui Partai Umat Kabupaten Barito Utara, dinyatakan memenuhi syarat dan lulus lengkap sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

Pada kesempatan itu ketua Partai Umat Agus Ibrahim, ucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas diterimanya berkas caleg dari partainya dan dinyatakan lulus untuk bertanding menjadi calon anggota dewan DPRD Kabupaten Barito Utara 2024 nanti.”Ungkapnya.

Lebih lanjut “Harapannya kepada masyarakat yang ada di kabupaten Barito Utara agar bisa mendukung kami untuk maju menjadi Caleg yang bisa memperjuangkan daerah serta meningkan SDM dan bisa memberdayakan SDA yang ada di daerah kita sendiri.

Kami yakin dengan dukungan masyarakat yang ada bisa mempercayakan pilihannya kepada anggota Caleg yang bernaung di bawah Partai Umat yang saya pimpin akan melaksanakan dan menjalankan amanah sesuai kepentingan umat bersama tidak pandang ras dan suku serta agama untuk kemajuan bersama sama membangun Daerah Kabupaten Barito Utara dengan semboyan Iya Mulik Bengkang Turan.:Tutupnya. (ARD)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,741
  • 22,023
  • 91,561
  • 21,887,689