Ketua DPRD Sulut Dr. Lukas Silangen dkk Silaturahmi Bersama Ketum dan Jajaran Setya Kita Pancasila

Ketua DPRD Sulut Dr. Lukas Silangen dkk Silaturahmi Bersama Ketum dan Jajaran Setya Kita Pancasila

Jakarta – Ketua Umum Ormas Setya Kita Pancasila (SKP) Andreas Sumual dan Sekretaris Jenderal Meyske Yunita melakukan silaturahmi bersama para tokoh-tokoh politik Sulawesi Utara (Sulut). Tampak hadir Ketua DPRD Sulawesi Utara Dr. Lukas Silangen, Wakil DPRD Victor Mailangkay dan Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Fabian Kaloh. Tampak juga hadir Ketua PSI Sulawesi Utara, Melky Pangemanan

Jakarta – Ketua Umum Ormas Setya Kita Pancasila (SKP) Andreas Sumual dan Sekretaris Jenderal Meyske Yunita melakukan silaturahmi bersama para tokoh-tokoh politik Sulawesi Utara (Sulut).

Tampak hadir Ketua DPRD Sulawesi Utara Dr. Lukas Silangen, Wakil DPRD Victor Mailangkay dan Ketua Komisi 1 DPRD Sulut Fabian Kaloh. Tampak juga hadir Ketua PSI Sulawesi Utara, Melky Pangemanan dan Herold Kawaoan politisi Partai Gerindra.

Acara dalam suasana hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah / 10 April 2024 ini, berlangsung di Anjungan Sulawesi Utara (Sulut), Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (10/04/2024).

Dalam silaturahmi dan diskusi singkat tersebut, sempat membahas hal-hal strategis terkait kemajuan Sulawesi Utara. Termasuk untuk menopang kemajuan Sulawesi Utara kedepannya.

“Ada beberapa poin penting yang menjadi pembahasan dalam mendorong kemajuan propinsi Sulut. Yaitu membahas bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan kepariwisataan Sulut. Selain itu membahas kerukunan umat beragama, ketahanan pangan dan juga pelestarian adat budaya Minahasa,” kata Andreas Sumual dalam rilis media, Kamis (11/4/2024) di Jakarta.

Ketua DPRD Sulut, Dr. Lukas Silangen mengatakan, tidak ada pemerintahan yang tidak berasal dari Kehendak Tuhan Yang Maha Esa (YME), dan itu mutlak mesti kita menghormatinya.

“Semua pemerintahan berasal dari Kehendak Tuhan YME, untuk itu kita perlu bersyukur dengan mutlak kita menghormatinya,” ucap Lukas sapaan akrabnya.

Lukas dalam silaturahmi dan diskusi singkat tersebut juga berkesempatan menyampaikan, selamat kepada Capres dan Cawapres terpilih Prabowo – Gibran. Ia dan para tokoh masyarakat Sulut juga bersepakat untuk mendukung penuh pemerintahan dan memperhatikan masyarakat Sulut.

“Kita semua berharap dibawah kepemimpinan Prabowo – Gibran kedepan jauh lebih baik lagi. Termasuk juga mendorong tentang pentingnya Nilai Nilai Ke-tuhanan dalam hidup kita sebagai masyarakat Pancasila,” ucapnya.

Dalam menutup forum diskusi singkat tersebut, para Tokoh Politik Sulut ini tak lupa menyampaikan Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin 1 Syawal 1445 Hijriah / 10 April 2024.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh anggota dan simpatisan Setya Kita Pancasila dimanapun berada,” pungkas Lukas mewakili dirinya dan Para Tokoh Politik Sulut yang hadir. (red)

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,464
  • 18,259
  • 60,880
  • 21,714,708