Ketua BPHD AMAN HST Angkat Bicara tentang Ranperda Masyarakat Adat di HST

Ketua BPHD AMAN HST Angkat Bicara tentang Ranperda Masyarakat Adat di HST

suarakalteng.com – Barabai – pengurus Daerah AMAN HST bertemu dengan wakil Bupati menyikapi terkait banjir yang terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada hari Selasa,02/02/2021. Dalam agenda tersebut BPHD AMAN HST kembali mendapat kabar bahwa Ranperda Masyarakat Adat sudah masuk di Prolegda tahun 2021, atas usulan Pemerintah Daerah. “Teman-teman yang peduli dengan Masyarakat Adat di

suarakalteng.com – Barabai – pengurus Daerah AMAN HST bertemu dengan wakil Bupati menyikapi terkait banjir yang terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada hari Selasa,02/02/2021.

Dalam agenda tersebut BPHD AMAN HST kembali mendapat kabar bahwa Ranperda Masyarakat Adat sudah masuk di Prolegda tahun 2021, atas usulan Pemerintah Daerah.


“Teman-teman yang peduli dengan Masyarakat Adat di Meratus, ayo bantu! untuk mendorong Perda Pengakuan dan Perlindungan Komunitas Adat Di HST berjumlah 63 Komunitas, Ucap Rubi Ketua BPHD AMAN HST.

Mari Kita kawal bersama atas niat baik pemerintah saat ini, karena mendorong Perda ini sudah 9 Tahun Berlalu. Adapun yg setia mendampingi 64 Komunitas Adat di seputaran Gunung meratus dan mempasilitasi berbagai pelatihan penguatan kapasitas adalah AMAN,Tutup Ketua BPHD AMAN HST,(Tim).

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 818
  • 13,274
  • 58,160
  • 21,658,225