Ketua ASKI Siantar Buka Gashuku & UKT

Ketua ASKI Siantar Buka Gashuku & UKT

Pematang Siantar | Ketua ASKI Siantar Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T secara resmi membuka kegiatan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat ASKI Siantar yang dilaksanakan bertempat di Aula Dojo SMP Negeri 1 Pematang Siantar, Sabtu (30-11-2019). Ketua ASKI Siantar menyampaikan bahwa kegiatan Gashuku dan Kenaikan Tingkat (UKT) ini sesuai dengan Kalender kegiatan PP ASKI Tahun 2019.

Pematang Siantar | Ketua ASKI Siantar Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T secara resmi membuka kegiatan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat ASKI Siantar yang dilaksanakan bertempat di Aula Dojo SMP Negeri 1 Pematang Siantar, Sabtu (30-11-2019).

Ketua ASKI Siantar menyampaikan bahwa kegiatan Gashuku dan Kenaikan Tingkat (UKT) ini sesuai dengan Kalender kegiatan PP ASKI Tahun 2019. Kegiatan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat ini sebagai salah satu proses untuk membiat para Kohai mendapat prestasi yang lebih tinggi lagi dengan di iringi kenaikan tingkat, terangnya.

Lebih lanjut Sariguna H Simanjuntak, S.T, M.T mengatakan, tempah mental dan fisik para Kohai sekalian, serap ilmu yang diberikan oleh pelatih agar kalian bisa berprestasi.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung terutama para sensei, senpay dan tim penguji : Jefri Manurung, Donnel Simanullang, Josua Simanjuntak, Dede Setiawan dan yang lainnya.

Mari kita tetap semangat dalam kegiatan yang positif, berolahraga dan memajukan ASKI Siantar dengan tetap konsisten membina Karateka ASKI untuk lebih berprestasi,

Turut hadir dalam upacara pembukaan Gashuku & Ujian Kenaikan Tingkat : Sekum ASKI Sumut Sahat Nainggolan, S.H, Kepsek SMPN 1 Bpk Edianto Saragih, Bpk J. Silalahi, para orangtua dan pengurus ASKI Siantar.

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 1,902
  • 26,491
  • 88,364
  • 21,782,809