Keperdulian Polwan Polresta Palangka Raya Bantu Masyarakat Kurang Mampu

Keperdulian Polwan Polresta Palangka Raya Bantu Masyarakat Kurang Mampu

www Suarakalteng.com – Setelah membagikan ratusan paket sembako kepada para korban kebakaran di Komplek Flamboyan Bawah, Polwan Polresta Palangka Raya kembali bergerak untuk menunaikan aksi kemanusiaannya. Dengan melakukan patroli dialogis di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, para srikandi tersebut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang mereka jumpai di jalanan, Selasa (4/8/2020) siang.

www Suarakalteng.com – Setelah membagikan ratusan paket sembako kepada para korban kebakaran di Komplek Flamboyan Bawah, Polwan Polresta Palangka Raya kembali bergerak untuk menunaikan aksi kemanusiaannya.

Dengan melakukan patroli dialogis di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, para srikandi tersebut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang mereka jumpai di jalanan, Selasa (4/8/2020) siang.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Palangka Raya kepada masyarakat, yang sedang berjuang untuk mencukupi kebutuhan hidup di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini,” ungkap Bripka Erna yang memimpin kegiatan para polwan.

Selain di jalanan, mereka juga memberikan bantuan serupa dengan menyambangi kediaman masyarakat yang mengalami keterbatasan ekonomi, sembari mengajak untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas sehari-hari.

Semoga apa yang telah kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena sudah sewajarnya kita saling peduli dan menolong satu sama lain melewati masa yang sulit saat ini kata Erna saat mengakhiri aksi kemanusiaan tersebut.
Reporter ida

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 308
  • 12,712
  • 62,336
  • 21,638,181