Kenapa Kita diAnjurkan Untuk Memakai Masker diTanggal 10 -12 April 2020.”URGENT

Kenapa Kita diAnjurkan Untuk Memakai Masker diTanggal 10 -12 April 2020.”URGENT

Makassar–Bahwa selama 3 hari ke depan di usahakan seluruh anggota keluarga masing – masing di rumah,untuk tidak keluar rumah. Walau hanya untuk berjemur,kalau tidak sangat terpaksa. Karena dalam 3 hari kedepan Arus Anging dari Utara ke arah Selatan yang membawa wabah penyakit .Akan melewati Indonedia menuju Australia.Minggu 12/04/2020 Ketua DPW Aliansi Pewarta Merah Putih (APMAP)

Makassar–Bahwa selama 3 hari ke depan di usahakan seluruh anggota keluarga masing – masing di rumah,untuk tidak keluar rumah. Walau hanya untuk berjemur,kalau tidak sangat terpaksa. Karena dalam 3 hari kedepan Arus Anging dari Utara ke arah Selatan yang membawa wabah penyakit .Akan melewati Indonedia menuju Australia.Minggu 12/04/2020

Ketua DPW Aliansi Pewarta Merah Putih (APMAP) Sulawesi Selatan (Sul-Sel) M.Husain Syukur membeberkan bahwa, selama adanya Covid 19. banyak warga masyarakat Sulawesi Selatan merasa resah atas beredarnya berita simpang siur yang ada di media sosial. Bahwa M.Husain Syukur Ketua DPW Aliansi Pewarta Merah Putih turun lsngsung melihat aktivitas warga masyarakat Makassar Sulawesi Selatan.

Mulai dari Desa Tamanyeleng Kecamatan Barombong. Kabupaten Gowa. Sulawesi Selatan. bahwa warga masyarakat setempat tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Dg.Jarret dan Dg Lawa Dg. Erang. Mengatakan bahwa kami warga masyarakat merasa sangat di rugikan.bahwa aktivitas sehari – sehari di liburkan di larang berjualan apa kami mau makan.

Tidak adanya bantuan langsung tunai bahwa kami diminta foto copi Kartu Keluaga dan KTP. Namun Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang Presiden RI Jokowidodo janjikan tidak kunjung ada.Aktivitas melakukan Sholat jumat di Larang selama 3 pekan tidak di bolehkan. Seharusnya kata Dg.Jarre, Dg.Erang. Dg. Nontji. Haji Buang.Haji.Tayang warga masyarakat Tamalalang Barat mengatakan bahwa Masjid tidak boleh ada pelarangan untuk melakukan aktivitas Sholat Jumat dan Sholat Tarawih bagi kaum muslim Indonesia.

Jangan sampai keyakinan kita kepada Allah SWT. Semakin menipis iman kita. Bahwa jangan sampai Tuhan Yang Maha Kuasa murka dengan hamba – hambanya ! Haji Buang.Haji Tayang. Haji Tulo. sangat menyesali dan menyayangkan mengenai pelarangan tersebut.

Meminta Pemerintah lebih memperhatikan warga masyarakat Indonesia mengenai kebutuhan hidup dapat diberikan secara merata dan tepat sasaran dan seluruh Kepala Desa / Lurah dan Stakeholder dapat memantau langsung mengenai bantuan Langsung tanpa ada pemotongan terhadap bantuan langsung tunai harus merata kata Haji Buang.Haji Tayang. Haji Tulo.Dg.Nontji.

Bersama M.Husain Syukur Ketua DPW APMP Sulawesi Selatan mengappreasi keluhan warga masyarakat Desa Tamanyeleng Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa.Sulawesi Selatan.

Laporan : Sahabuddin Jaya

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 15,620
  • 154,807
  • 632,094
  • 17,779,455